Sukses

Entertainment

Lepas Rindu, Raisa Menyapa Penggemar dengan Show Akustik

Fimela.com, Jakarta Raisa Andriana masih jadi salah satu penyanyi solo tersukses di tanah air. Setelah merilis video klip Lagu Untukmu awal Juni lalu, Raisa kembali hadir dengan suguhan menarik.

Baru-baru ini penyanyi 28 tahun tersebut mengunggah sejumlah video live performance. Menariknya ia membawakan sederet hitsnya itu dengan konsep akustik melalui channel Raisa6690.

Dalam live session tersebut Raisa menyanyikan 5 lagu favoritnya. Kelima lagu tersebut antara lain Biarkanlah, Tentang Cinta, Love You Longer, Usai di Sini dan Kali Kedua.

Tak hanya bernyanyi, Raisa juga sedikit bercerita mengenai lagu-lagu yang dibawakan. Lewat video tersebut fans pun bisa merasakan nuansa lain yang tersaji dari Raisa dan para musisi pengiring.

Album Akustik

Bagi Raisa, album Handmade meninggalkan kesan yang luar biasa. Selain karena jadi manifestasi karyanya sebagai musisi, tapi juga sentuhan personalnya lebih banyak, termasuk soal penulisan lagunya.

Karena itu beberapa lagu ia buat dalam versi akustik. Sisi vokal Raisa akan lebih terasa dengan aransemen yang lebih manis dan enak didengar. 

Lepas Rindu

Kebahagiaan Raisa merilis lagu versi akustik ia sampaikan di sesi live tersebut. Para fans pun menyambut penampilan Raisa dengan pujian dan suka cita.

"Emang lebih sukaaa yg versi acoustic buat yg lagu ini,lbih dapet feel nya 💕💕💕 sukses terus Kak Yaya ❤ can't stop loving your voice ❤," kata salah satu fans.

"Akhirnya album ini dibikin adalah karena kita pengen kasih hidup dan nafas lagi album Handmade. aku suka banget sih acoustic version Love You Longer, kayak udah kepikiran aransemennya kayak gini," ujar Raisa. Cek video acoustic live session Raisa di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading