Sukses

Entertainment

Nikita Mirzani Akhirnya Blak-blakan Soal Cerai

Fimela.com, Jakarta Nikita Mirzani telah melayangkan gugatan cerainya kepada sang suami, Dipo Latief baru-baru ini. Seperti yang telah disampaikan oleh kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid bahwa ada permasalahan serius di rumah tangga mereka.

"Memutuskan berpisah, kenapa yah? Pasti ada masalah. Cuma nggak bisa dijelasin masalahnya apa," kata Nikita Mirzani di Studio Trans TV, kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (18/7/2018).

 

Sebagaimana diketahui, Nikita Mirzani menikah secara siri dengan Dipo Latief pada 18 Februari 2018 silam. Belum lama menikah, permasalahan hadir dan puncaknya terjadi pada awal bulan Juli 2018.

"(Renggang karena berantem) Dari tanggal berapa yah? 3, 4 apa 5 bulan ini," lanjut pemeran Warkop DKI: Jangkrik Boss! tersebut.

Sebagai istri, Nikita mengaku selalu bersabar dan memberikan kesempatan kepada suaminya untuk menjadi imam yang baik. Namun, ternyata ia tak menemukan balasan positif dari niat baiknya selama ini.

 

Pun begitu, Nikita tetap memberikan kesempatan kepada Dipo Latief untuk memperbaiki hubungan pernikahannya. Sebagai seorang muslimah, ia mengaku tak akan pernah mendendam dan siap memberikan maaf.

"Dari kapan (mutusin cerai)? Niki tuh selalu kasih kesempatan. Kalau Dipo minta (maaf), ya dimaafin. Namanya manusia kan dimaafin. Niki mah orangnya bukan pendendam. Yah nggak taulah (soal balikan). Ya Insya Allah sih," tandas Nikita Mirzani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading