Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Denada, Ardina Rasti, dan Siti Badriah

Fimela.com, Jakarta Cobaan bagiĀ Denada begitu besar. Bayangkan saja sang buah hati yang amat disayang dan dicintai didiagnosa leukimia. Shakira Aurum yang selalu ceria ternyata harus menghadapi penyakit yang begitu berat. Berita lain yang juga menarik perhatian adalah pernyataan bijakĀ Ardina Rasty saat ditanya soal perseteruan sang mantan; Eza Geonino dengan ibunya. Lalu soal fenomena lagu milik Siti Badriah, Lagi Syantik yang mewabah ke mana-mana.

Hati ibu mana yang tak sedih menghadapi kenyataan sang putri semata wayang; Shakira Aurum divonis sakit berat. Denada Tambunan juga remuk hatinya, namun ia harus menghadapi semua itu dengan tegar dan besar hati meski ia tak bisa menahan derai air mata.

Hati ibu mana yang tak sedih menghadapi kenyataan sang putri semata wayang; Shakira Aurum didiagnosa sakit berat. Denada Tambunan juga remuk hatinya, namun ia harus menghadapi semua itu dengan tegar dan besar hati meski ia tak bisa menahan derai air mata.

Hati ibu mana yang tak sedih menghadapi kenyataan sang putri semata wayang; Shakira Aurum divonis sakit berat. Denada Tambunan juga remuk hatinya, namun ia harus menghadapi semua itu dengan tegar dan besar hati meski ia tak bisa menahan derai air mata.

Dengan bercucuran air mata, Denada menjelaskan anaknya harus melewati penderitaan di rumah sakit. "Terus terang sampai sekarang dia belum tahu dia sakit apa. Untuk harus melewati semua yang sudah dia lewati, tusuk sini, tusuk sana, ambil darah enggak bisa, tusuk lagi, angkat lagi, tusuk lagi. Kasih obat tidur, operasi dipasang selang yang langsung masuk ke pembuluh darah utama," dia melanjutkan.

Dewasanya Ardina Rasti Kini

Ardina Rasti pernah menjalin kasih dengan Eza Gionino. Dulu, Rasti juga sempat berseteru dengan kekasihnya tersebut di jalur hukum. Eza telah terbukti melakukan tindak penganiayaan kepada Rasti saat masa pacaran. Eza pun akhirnya menjajal hotel prodeo.

Kejadian tersebut akhirnya memutuskan hubungan asmara sekaligus komunikasi mereka. Keduanya telah menjalani kehidupan masing-masing. Ardina Rasti juga telah menikah dengan seorang pria pilihan hatinya.

"Aku takutnya berkomentar kalau yang dulu-dulu itu aku tahunya negatif, kalau sekarang dia (Eza Gionino) udah positif, nanti aku dong yang jahat. Buat semuanya semoga baik-baik aja hubungan keluarga, hubungan apa pun, jadi kalau ada masalah sebaiknya bisa diselesaikan baik-baik," ujar Ardina Rasti.

Emang Lagi Syantik

Tolok ukur berhasil atau tidaknya sebuah karya lagu mungkin berbeda bagi setiap orang. Tapi melihat fakta bahwa dari anak kecil, remaja, sampai ibu-ibu dapat melafalkan lirik lagunya, Siti Badriah tentu merasa bangga.

Tak ada yang tahu persis kapan hal yang luar biasa akan terjadi dalam hidup. Sama seperti yang dirasakan Siti Badriah, yang kariernya sedang di atas angin berkat single barunya yang begitu fenomenal, Lagi Syantik. Lagu ini bak menjadi durian runtuh yang datangnya tidak disangka-sangka.

"Bener-bener nggak nyangka, bahkan waktu pertama dikasih lagunya, syantik apaan sih, geli dan manja banget. Kalau ternyata banyak yang suka ya alhamdulillah," ujar penyanyi yang akrab disapa Sibad tersebut kepada Bintang.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading