Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting Ajukan Pertanyaan Menantang pada Shah Rukh Khan

Fimela.com, Jakarta Ternyata pedangdut Ayu Ting Ting juga mengagumi Shah Rukh Khan. Gara-gara mengajukan pertanyaan pada bintang terkenal asal India itu dia lagi-lagi mendapat sorotan nitizen. Pasalnya, belum lama ini ibu satu anak itu membuat heboh di Instagram. Ayu Ting Ting melontarkan pertanyaan kepada Shah Rukh Khan lewat fitur terbaru Instagram.

Dalam insta story-nya, pelantun lagu Sambalado itu memberkan pertanyaan kepada Shah Rukh Khan. Yang menarik, bukan pertanyaan biasa, namun Ayu menanyakan, apakah Shah Rukh Khan bersedia menikah dengan dirinya.

Saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/7/2018), Ayu Ting Ting memberikan klarifikasi hal tersebut. Ayu mengatakan, pertanyaan itu hanya capture dari Insta Story Shah Rukh Khan. "Aduh bukan, orang itu instastorynya dia terus saya capture. Jawabannya lucu banget," kata Ayu Ting Ting.

 

Ayu menilai, Insta Story Shah Rukh Khan itu merupakan hal yang sangay lucu. Apalagi, Shah Rukh Khan sendiri adalah idola dari Ayu Ting Ting. "Bukan, itu instastorynya dia saya capture soalnya lucu banget," pungkas Ayu Ting Ting. (Reporter; Fikri Alfi Rosyadi/Kapanlagi.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading