Sukses

Entertainment

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Eps 315 dan 316, Tayang Rabu, 18 Juli 2018

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta episode 315 dan 316 yang tayang hari ini Rabu, 18 Juli 2018. Sandra lagi memilih pakaian yang pas untuk dirinya supaya terlihat paling cantik. Vino kemudian masuk dan mendapat pertanyaan dari Sandra.

Sandra ingin Vino memilih pakaian bagi dirinya. Namun, Vino malah bereaksi dingin. Vino merasa percuma jika Sandra cantik, tetapi hatinya busuk. Sandra berusaha membujuk Vino agar tidak menyalahkannya. Aksi Sandra dilihat oleh Revan. Bagi Revan, percaya dengan Sandra adalah sesuatu yang salah. Sandra kaget saat menyadari keberadaan Revan.

Cherry jengkel karena harus menunggu pemain yang terjebak macet. Sementara Reza malah melayani Cherry yang meminta Reza untuk mencoba lagi. Namun Reza enggan dan berharap Cherry tidak memaksa.

Sonya dan Dara memilih pakaian untuk Laras di kamarnya. Laras ragu pergi ke tempat tersebut. Tapi kata Dara, semua orang diundang. Mereka diam-diam membuat pesta kejutan Vino atas kemenangannya di MMA. Laras mengaku masih ingin menjaga perasaan Revan. Sonya setuju dengan Laras.  Revan pulang dan melihat keberadaan Sonya dan Dara di kamar Laras.

Laras langsung mengarang alasan untuk Revan. Laras juga menyebut jika Revan akan diajak pergi oleh seseorang.  Bianca kesal karena tidak menerima undangan. Apalagi Claudia diundang.

Tari lalu memberikan pakaian terbaik Bianca dan menginginkannya menjadi sosok tercantik. Giliran Bianca bingung harus pergi dengan apa. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta setiap hari jam 18.30 WIB di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading