Sukses

Entertainment

SMASH Resmi Tandai Comeback dengan Single Fenomena

Fimela.com, Jakarta Hari ini, 18 Juli 2018 jadi momen spesial bagi boyband SMASH. Setelah vakum selama kurang lebih 4 tahun, grup yang dikenal berkat I Heart You ini hadir dengan single baru.

Bisa dibilang ini merupakan comeback yang sudah ditunggu-tunggu para penggemar SMASH di tanah air. Rafael, Dicky, Ilham, Bisma, Reza dan Rangga kembali bersatu untuk berkarya bersama.

Pada hari ini mereka merilis single bertajuk Fenomena di sejumlah platform digital seperti Apple Music, Spotify dan Joox. Namun sementara ini mereka masih merilis versi audio untuk lagunya itu.

Kembalinya SMASH tentu disambut hangat para fans yang menamakan diri Smashblast. Apalagi konsep yang diusung kali ini cukup menjanjikan dan banyak membuat kagum para pengguna social media.

Semakin Matang

Kurang lebih 4 tahun lalu SMASH merilis single berjudul Percayalah. Namun sayang video klip lagu tersebut justru sulit ditemukan. Beberapa fans menduga karena terkena ban.

Karenanya banyak yang histeris menyambut kembalinya Rafael dkk. Dari konsep yang ditawarkan SMASH terlihat matang dari segi konsep maupun musiknya.

Nggak Kalah dari K-Pop

Konsep keren SMASH membuat fans membandingkannya dengan para idol K-Pop. Bahkan tak sedikit yang yakin bahwa SMASH yang sekarang tak kalah dengan boyband dari Korea Selatan.

SMASH kembali dengan 6 personel, karena Morgan sudah fokus dengan hal lain sejak memutuskan hengkang. Bakal seperti apa gaung SMASH ke depan? Mampukah mereka mengulang sukses seperti awal kemunculannya dulu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading