Sukses

Entertainment

Persiapan Menjelang Konser Mariah Carey di Candi Borobudur

Fimela.com, Jakarta Konser Mariah Carey jadi satu agenda wajib bagi penggemar setia dan penikmat musik. Pelantun We Belong Together ini bakal menyelenggarakan konser di Taman Lumbini, Candi Borobudur, Jawa Tengah pada 6 November mendatang.

Konser yang mengusung tajuk Mariah Carey Live In Concert Borobudur Symphony 2018 tersebut bukan kali pertama Mariah singgah di Indonesia. Sebelumnya, ia pernah menggelar konser bagian dari Charmbracelet World Tour di Jakarta pada 15 Februari 2004 lalu.

Sementara itu, menjelang konser Mariah Carey, berbagai hal dipersiapkan pihak penyelenggara. Panggung megah dengan tata suara dan tata lampu siap membuat konser Mariah Carey kian spektakuler.

"Saat nanti konser penonton akan menghadap Candi Borobudur yang indah di malam hari. Tata panggung yang kita sediakan berujuran sekitar 12x20 meter. Sound dan lighting menggunakan daya 750.000 watt. Model panggung dikondisikan agar Mariah bisa berinteraksi langsung dengan penonton," ungkap Palwoto selaku project Director Borobudur Symphony di kawasan Gambir, Jakarta Pusat pada (17/7/2018).

Selain itu, apa lagi informasi lain terkait penyelenggaraan konser Mariah Carey di Candi Borobudur? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

Tiket Konser Mariah Carey

Besarnya animo publik pada konser Mariah Carey di Candi Borobudur nampak pada tiket presale yang ludes terjual hanya dalam waktu 5 menit. Meski begitu, bagi yang ingin menonton tiket dapat membeli tiket dengan harga normal.

Tiket konser Mariah Carey pun terbagi atas lima kelas. Adapun kelima kelas tersebut adalah Super VVIP (seat): On Call, Diamond (seat): Rp 7.000.000, Platinum (seat): Rp 3.500.000, Gold: Rp 2.000.000, Festival (standing): Rp 1.000.000.

Candi Borobudur Tetap Buka

Meski akan menjadi tempat penyelenggaraan konser Mariah Carey, namun Candi Borobudur masih tetap buka. Mengingat waktu kunjungan di Borobudur sampai jam 5 sore dan konser digelar malam hari.

"Kunjungan ke Borobudur kan sampai jam 5 sore, sedangkan acara digelar malam hari jadi akan tetap buka seperti biasa. Jadi wisatawan tidak akan terganggu dengan penonton yang antri masuk ke area konser," jelas Palwoto.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading