Sukses

Entertainment

Ada Pemain Serial Game of Thrones di Film Buffalo Boys

Fimela.com, Jakarta Ada beberapa nama pemeran asing ada di film Buffalo Boys, salah satunya adalah Conan Stevens. Pria bertubuh raksasa ini dikenal di serial TV populer Game of Throns sebagai Gregor 'The Mountain' Clegane pada musim pertama.

Sekadar informasi, Conan merupakan aktor, penulis, sekaligus stuntman yang berasal dari Australia. Ia pernah bekerjasama dengan banyak aktor dan sineas kelas dunia seperti Dolph Lundgren, Tony Jaa, dan Peter Jackson.

"Ini film yang sangat menyenangkan. Buffalo Boys memiliki alur cerita yang sangat unik dan tentunya saya senang bisa menjadi bagian disini," ujar Conan Stevens di kantor Screenplay Films, kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (17/7/2018). Meski sekarang tinggal di Los Angeles, namun Conan sering terlibat dalam produksi film di Asia Tenggara.

Salah satu faktor yang menyebabkannya demikian antusias ketika mendapatkan tawaran adalah film ini dikerjakan oleh profesional dari berbagai negara. "Kru film ini berasal dari beberapa negara, Singapura, Malaysia, Thailand, Hongkong, dan lainnya. Sangat menyenangkan," lanjutnya.

Dalam trailer yang sudah resmi beredar, Conan akan bertemu muka dengan Ario Bayu dalam sebuah adegan perkelahian. Menurutnya, beradu akting dengan Ario Bayu dan Yoshi Sudarso bukan menjadi kendala.

"Gak ada masalah. Ario Bayu kan pernah tinggal di New Zealand. Saya berasal dari Australia. Sementara Yoshi selama ini tinggal di Amerika, saya juga tinggal di Los Angeles," ucapnya. Film Buffalo Boys yang dibintangi Pevita Pearce, Ario Bayu dan pemain Game of Thrones, Conan Stevens ini akan tayang di bioskop mulai hari ini, 19 Juli 2018.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading