Sukses

Entertainment

Baim Wong dan Paula Verhoeven Menuju Halal

Fimela.com, Jakarta Baim Wong tampaknya tak betah juga mendapat gelar sebagai Presiden Jomblo Indonesia. Predikat tak resmi itu lekas-lekas akan dilepasnya setelah ia mempersunting model dan peragawati Paula Verhoeven. Seperti apa perjalanan cinta Baim hingga yakin akan meminang perempuan blasteran ini. Bagaimana pula kisah cinta Baim sampai akhirnya  melabuhkan cintanya pada Paula?

***

Perjalan karier Baim Wong, bisa dibilang moncer.  Sejak mengawali karier pada 2001 sebagai pemain sinetron, telah banyak judul sinetron yang diperankannya. Pun di dunia perfilman, kepiawaian aktingnya membuat banyak sutradara yang kepincut.

Bahkan, pria bernama asli Muhammad Ibrahim ini pernah diganjar penghargaan sebagai Aktor Pendatang Baru Tervaporit lewat film perdananya yang berjudul Dilema versi Indonesia Movie Award 2012.

Hanya sayang, meski kariernya di dunia hiburan cukup cemerlang, sepertinya Baim Wong kurang beruntung dalam urusan asmara. Bukan tidak laku, Baim Wong yang memiliki wajah rupawan bahkan sempat dicap sering gonta-ganti pacar. Tercatat lima wanita pernah menjalin kasih dengannya. Hanya saja asmaranya selalu kandas di tengah jalan.

Hingga 27 April 2018 lalu, disaat usianya genap 37 tahun, Baim Wong belum juga mengakhiri masa lajang.  Maka tak heran jika Raditya Dika, yang sudah mengakhiri masa lajang pada 5 Mei 2018, lalu memberi gelar presiden jomlo yang sempat disandangnya kepada Baim Wong. 

 

Namun tampaknya, gelar Presiden Jomlo hanya sesaat bakal disandang Baim Wong. Sebab, Baim Wong yang sudah memiliki tambatan hati baru, yakni Paula Verhoeven, berencana melangsungkan pernikahan pada Oktober tahun ini. Sebelumnya mereka akan melangsungkan proses lamaran resmi yang dihadiri kedua belah pihak keluarga terlebih dahulu pada 21 Juli 2018 nanti. “Tanggal sudah ada, tapi nanti saja (diumuminnya), doain saja biar lancar,” kata Baim Wong saat menyambangi redaksi Bintang.com, Rabu (18/7/2018)

Akhir Gelar Presiden Jomlo

Baim Wong bertemu dengan Paula Verhoeven, Maret 2018 lalu. Paula merupakan seorang aktris dan model kelahiran Semarang, 18 September, 30 tahun silam. Mereka bisa berkenalan, dan akhirnya jadian karena dijodohkan Teuku Zacky.

Merasa cocok, Baim Wong yang tak lagi ingin berlama-lama pacaran, langsung melamar Paula pada 8 Juli 2018 di sebuah pantai di Bali. Caranya Baim melamar tergolong unik, dengan mengenakan kostum badut, Baim menyerahkan cincin dan meminta Paula untuk menjadi istrinya. Paula dengan suka cita menerimanya.

Kini, tinggal beberapa tahap lagi, Baim akan mengakhiri masa lajangnya. Ia berencana melamar Paula secara resmi pada 21 Juli 2018. Ia dan paula mengaku sudah menyiapkan acara lamaran secara matang. Mulai dari pakaian hingga tempat acara akan dilangsungkan.

Baim dan Paula akan menggunakan adat Jawa ketika melakukan prosesi lamaran nanti. “Lebih ke Jawa modern,” kata Baim Wong

Mengenai persiapan menikah, diakui Baim sudah dipikirkannya dengan baik, dan akan langsung direalisasikannya usai lamaran. Jakarta rencananya akan menjadi tempat berlangsungnya akad nikah dan resepsi pernikahannya.

“Pokoknya semuanya sudah dirapatkan dan insya Allah juga tahun ini maunya (menikah). Karena dari pihak dua keluarga sudah setuju. Itu yang paling penting ya karena yang kawin juga keluarga nantinya. Ya Alhamdulillah sih sampai sekarang lancar banget,” tuturnya.

Lantas akan diberikan kepada siapakah nantinya gelar presiden jomlo? Untuk pertanyaan ini Baim tak bisa menahan tawa. Sejurus kemudian ia mengatakan “Lihat saja nanti,” kata Baim.

Perjalanan Asmara Baim Wong

Sebelum bertemu Paula Verhouven, Baim Wong memiliki serangkaian perjalanan asmara. Hubungan asmaranya yang pertama kali terekspose oleh media adalah dengan seseorang dari dunia yang sama, yakni Marshanda yang karib disapa Chacha.

Baim dan Chacha pernah menjalin hubungan sejak sekitar tahun 2006 silam. Meski disebut-sebut pasangan serasi, sayang hubungan keduanya hanya bertahan setahun. Tahun 2007 mereka putus dengan alasan perbedaan prinsip.

Setelah dengan Chacha, Baim Wong sempat jadian dengan aktris Yasmine Wildblood pada 2011. Hanya jalan 2,5 bulan, Baim lantas mengaku telah putus dengan Yasmine. Kemudian Baim Wong menjalin kasih dengan Priscilla Febrita Wiriahardja atau kerap disapa Pica Priscila.

Tidak banyak yang mengetahui soal hubungan asmara Baim dengan Pica Priscilla yang merupakan seorang pembawa acara sekaligus model kenamaan Tanah Air. Namun keduanya sempat mengaku kalau sempat berpacaran meski tak berlangsung lama.

Kemudian pada tahun 2017, Baim Wong dikabarkan memiliki kekasih seorang model dan aktris pendatang baru asal Surabaya bernama Luthya Sury Widjaja. Sama dengan kisah cinta Baim sebelumnya, mereka pun putus di tengah jalan.

Masih di tahun yang sama, Baim Wong lalu bertemu dengan aktris pendatang baru yang masih berumur 21 tahun, Vebby Palwinta. Tak seperti dengan kekasih-kekasih terdahulunya, Dengan Vebby, Baim merasa yakin dan mantap untuk mengakhiri masa lajangnya. Baim sempat menyatakan ingin melamar dan menikahi Vebby. Namun sayang, secara mengejutkan Baim dan Vebby membawa kabar yang tak mengenakan. Akhir tahun 2017, asmara mereka telah kandas tanpa mau menjelaskan detail penyebabnya.  

Setelah beberapa lama menjomblo, Baim Wong bertemu dengan Paula Verhoeven, Maret 2018 silam. Paula merupakan seoerang aktris dan model kelahiran Semarang, 18 September, 30 tahun silam,Mereka bisa berkenalan, dan akhirnya jadian karena dijodohkan Teuku Zacky.

Merasa cocok, Baim Wong yang tak lagi ingin berlama-lama berlama-lama pacaran, pun langsung melamar Paula pada 8 Juli 2018 di sebuah pantai di Bali. Caranya Baim melamar tergolong unik, dengan mengenakan kostum badut, Baim menyerahkan cincin dan meminta Paula untuk menjadi istrinya. Paula Verhoeven dengan suka cita menerimanya.

Semoga dengan Paula Veurhoven niat baik Baim Wong untuk melangkah ke pelaminan, dilancarkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading