Sukses

Entertainment

Pengorbanan Denada untuk Sang Putri yang Tengah Jalani Kemoterapi

Fimela.com, Jakarta Denada punya cara tersendiri agar putrinya, Shakira Aurum, tak sebegitu bersedih saat merasakan dampak kemoterapi yang kini tengah dijalani. Sebagaimana diceritakan penyanyi 39 tahun tersebut, Shakira terhitung sudah menjalani empat kali kemoterapi.

Karenanya, hanya tinggal menunggu waktu sampai dampak pengobatan tersebut terlihat, di mana salah satunya adalah kerontokan rambut. Beribu sayang, kata Denada, lantaran Shakira sangat menyayangi rambut panjang hitamnya yang mirip dengan punya sang ibu.

"Aku sudah dibilangin sama dokter, dia (Shakira) akan kehilangan hampir seluruh rambutnya," tutur Denada di sebuah tayangan di salah satu stasiun televisi beberapa waktu silam.

Mengantisipasi kesedihan yang mungkin bakal melanda sang putri, Denada rela mengorbankan rambut panjangnya untuk dipotong pendek. "Aku juga mau potong rambut pendek. Aku balik ke Jakarta, aku potong rambut pendek," tutur Denada.

Tak hanya Denada, langkah ini juga dilakukan saudara-saudaranya demi menunjukan dukungan pada Shakira Aurum. Soal rambut, awalnya Denada ingin memangkas habis rambut panjangnya. Tapi, karena tuntuan pekerjaan ia hanya memotong sebagian rambutnya.

4 Kali Kemoterapi yang Dijalani Putri Denada

Diceritakan Denada, di bulan pertama Shakira Aurum didiagnosa menginap leukimia, bocah perempuan itu sudah total menjalani 4 kali kemoterapi.

Shakira dikatakan bakal seminggu dua kali menjalani pengobatan tersebut. "Ada 4 kemo. Kemo suntik, kemo obat minum, kemo infus, dan kemo langsung disuntikan ke sum-sum tulang belakang," terang Denada.

Awal Diagnosa Penyakit Anak Perempuan Denada

Awal mula Shakira Aurum ketahuan mengidap leukemia adalah usai pulang liburan. Bersama ayah dan tantenya, Shakira diketahui menghabiskan waktu berlibur di Portugal pertengahan Mei lalu. Ketika pulang, Denada sudah menaruh curiga, lantaran tubuh putrinya terdapat lebam dan memar.

Namun, melihat keceriaan Shakira, Denada sempat melupakan kekhawatirannya sampai sang putri demam tinggi. Ketika dibawa ke rumah sakit di Jakarta, pihak dokter menyebut Shakira terkena leukimia dan merujuk pengobatan ke Singapura.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading