Sukses

Entertainment

Makanan Indonesia Kesukaan Yoshi Sudarso

Fimela.com, Jakarta Memang memiliki darah Indonesia, namun Yoshi Sudarso, sebagaimana diketahui, besar di Amerika Serikat. Namun demikian, dirinya kini terlihat mulai sering pulang, bahkan mulai menapaki karier di dalam negeri.

Ya, lelaki yang sempat dikenal perannya sebagai ranger biru di film Power Rangers ini tengah sibuk mempromosikan film terbarunya, Buffalo Boys. Di tengah kesibukan bekerja, kembali ke Indonesia juga tentu artinya bernostalgia.

Bukan hanya dengan suasana dan orang-orangnya, namun juga makanan khas. Diakui lelaki 29 tahun tersebut, nasi yang dicampur-campur bumbu merupakan kuliner favorit yang membuatnya senang kembali ke tanah air.

"Aku sih suka banget sama makanan yang dicampur-campur kayak nasi campur, mkanan gitu sih yang aku doyan banget. Sama ayam bakar," ujar Yoshi saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (18/7).

Yoshi Sudarso mengaku, dirinya kini lebih sering makan ayam bakar 3 porsi. Hal ini dikarenakan ayam yang ada di Negeri Paman Sam lebih besar dibandingkan di Indonesia. "Tapi, aku (makan) ayam bakar mesannya 3 (porsi) karena kan di Amerika ayamnya gede banget ya. 1 ayam sudah okay. Kalau di sini ya sama nasi sama ayam 2 atau 3," paparnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading