Sukses

Entertainment

Dipha Barus, Pekerja Malam yang Punya Pola Hidup Sehat

Fimela.com, Jakarta Berprofesi sebagai seorang Disc Jockey mengharuskan Dipha Barus banyak berkegiatan di malam hari. Meski berpredikat sebagai pekerja malam, nyatanya ia tetap menerapkan pola hidup sehat dalam kesehariannya.

Gaya hidup seorang penghibur di dunia malam yang kerap diidentikan dengan minum-minuman keras dengan tegas dibantahnya. Dipha Barus mengakui jika dirinya sangat menjaga pola hidup sehat.

"Ya selama ini sih menjalani kehidupan sehat kayak nggak sama sekali alkohol dan olahraga juga diatur secukupnya," ucapnya saat peresmian gerai Fit Lokal, restoran makanan sehat miliknya di kawasan Pakubuwono, Jakarta Selatan, Selasa (17/7/2018).

 

Selain tidak mengonsumsi minuman yang mengandung alkohol dan rajin berolahraga, satu hal yang juga dijaga pria 32 tahun itu adalah pola makan. Sudah hampir dua tahun belakangan, komposer dan produser musik EDM ini hanya mengonsumsi makanan sehat.

"Abis itu makanan juga diatur, apalagi makanan sehat," tuturnya.

Alhasil, pemilik lagu Money Money itu pun merasakan sendiri hasil dari menerapkan pola hidup sehat yang ia terapkan. Menurutnya, tak hanya menjaga bobot, mengonsumsi makanan sehat juga bisa berimbas pada kreatifitasnya menggubah lagu yang bisa menunjang pekerjaannya.

"Tapi fokusnya bukan untuk menurunkan berat badan sih, tapi kayak metabolisme lancar jadi kerja enak, mikir gampang, nggak mikir negatif, seger," pungkas Dipha Barus.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading