Sukses

Entertainment

5 Comeback Keren Girlband K-Pop di Bulan Juli

Fimela.com, Jakarta Industri k-pop tiada hentinya memberikan kejutan demi kejutan kepada pendengar setia. Salah satu yang begitu dinanti adalah comeback dari para bintang, tidak terkecuali dari para girlband.

Comeback di musim panas menjadi satu momen yang tepat untuk mempersembahkan karya yang berbalut dengan nuansa riang dan enerjik. Kendati demikian, hal tersebut biasanya dibarengi suguhan MV yang memikat hati.

Para girlband yang comeback di bulan Juli tahun ini tentunya memiliki konsep dan tema tersendiri. Suguhan apik mulai dari vokal, koreografi, MV, outfit, latar, hingga penampilan yang tak kalah memukau dari comeback sebelumnya.

Tidak jarang, comeback girlband selalu mendapatkan respon positif dan sambutan hangat. Ini juga mempengaruhi performa para girlband hingga mereka berhasil menyabet pencapaian hingga mencetak rekor.

Lantas, girlband k-pop mana saja yang menyuguhkan comeback keren di bulan Juli tahun ini? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut.

1. Lovelyz

Girlband yang digawangi Yein, Jiae, Baby Soul, Jisoo, Mijoo, Kei, Jin, dan Sujeong ini mengawali bulan Juli 2018 dengan meluncurkan comeback berupa single yang bertajuk Wag-Zak pada 1 Juli lalu.

Sentuhan musim panas juga begitu melekat pada single Wag-Zak. Adalah single tersebut yang dibalut dengan nuansa tropical house beserta suara piano dan melodi yang enerjik. Cocok menemani musim panas kalian.

2. Apink

Apink comeback dengan meluncurkan mini album bertajuk One & Sick serta single I'm So Sick pada 2 Juli 2018. Adapun mini album ini dihiasi oleh 6 track yang meliputi I'm So Sick, A L R I G H T, Don't Be Silly, Forever Star, Promise Me, dan I Like That Kiss.

Sementara, single I'm So Sick sendiri merupakan lagu yang diproduseri oleh Black Eyed Pilseung. Berkisah tentang emosi kehilangan perasaan untuk seseorang yang dibalut dengan nuansa pop dance.

3. TWICE

Comeback TWICE menjadi satu momen yang begitu dinanti di bulan Juli. Rasa penasaran ONCE, demikian fans setia TWICE, akhirnya terjawab lewat persembahan brupa special album bertajuk Summer Nights dan single Dance The Night Away pada (9/7).

Dance The Night Away hadir dengan nuansa pop bertempo medium. Adapun single ini berkisah tentang jiwa muda dan kebahagiaan para personel TWICE. Keceriaan juga terpancar jelas dari makna lagu ini.

4. MAMAMOO

Album terbaru bertajuk Red Moon sekaligus single Egotistic menjadi suguhan menarik MAMAMOO di comeback musim panas. Karya terbaru yang resmi dirilis pada (16/7) ini menghadirkan 6 track.

Adapun keenam track tersebut adalah Midnight Summer Dream, Egotistic, Rainy Season, Sky! Sky!, Sleep in the Car, Selfish (feat. Seulgi). Sementara, single Egotistic dibalut sentuhan reggaeton dan petikan gitar latin.

5. GFRIEND

GFRIEND juga memberikan kejutan menarik berupa mini album Sunny Summer pada 19 Juli 2018. Lewat mini album ini, mereka menghadirkan 5 track yang meliputi Sunny Summer, Vacation, Sweety, Windy Windy, dan Love in the Air.

Mereka mendaulat Sunny Summer sebagai single. Lagu yang berisi lirik dengan permainan kata-kata lucu menggabungkan nama-nama anggota ditulis oleh Duble Sidekick dan Black Edition.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading