Sukses

Entertainment

Ada Tokoh-tokoh Kartun di Klip Rich Brian, History

Fimela.com, Jakarta Setelah merilis Midsummer Madness bersama rekan-rekannya di 88rising, kini Rich Brian hadir dengan kejutan baru. Ia mempersembahkan single terbaru bertajuk History yang resmi diluncurkan pada (18/7).

Seperti tajuk dan lirik-lirik yang ditulis secara lugas menyuarakan tentang sebuah hubungan di masa lalu. Pemilik nama lengkap Brian Imanuel ini juga nampak bernostalgia dengan momen-momen yang pernah dilewati.

Bukan Rich Brian namanya jika tidak hadir dengan kejutan dan suguhan menarik. Ya, Brian memberikan sentuhan berbeda di klip History yang turut menampilkan sederet tokoh kartun juga cuplikan adegan beberapa film.

Seperti bisa diprediksi, single terbaru Rich Brian ini mendapatkan sambutan hangat dari pendengar setia. Tidak sedikit dari mereka yang menuliskan pujian dan ungkapan kekaguman untuk suguhan baru sang idola.

Lantas, seperti apa single dan klip terbaru Rich Brian yang bertajuk History? Yuk, simak bersama rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

Ada Tokoh-tokoh Kartun di Klip History

Rich Brian menghadirkan sederet kejutan seperti cuplikan adegan film hingga tokoh-tokoh kartun di klip History. Klip yang berdurasi 3 menit dan 30 detik tersebut diawali dengan kemunculan cuplikan film Up, SpongeBob SquarePants, Lady and the Tramp, Sailor Moon, Harry Potter, Naruto, Twilight, Toy Story, dan lainnya.

Seperti sebelumnya, Rich Brian turut ambil bagian dalam proses penggarapan lagu-lagu yang ia tampilkan. Begitu pula dengan History yang dikemas dalam suguhan menarik dan easy listening.

Bagian dari Album Head In The Clouds

 

HEAD IN THE CLOUDS track list. Out 7/20 midnight wherever you are.

A post shared by Rich Brian (@brianimanuel) on

Single History sendiri merupakan bagian dari album kompilasi 88rising yang bertajuk Head In The Clouds. Album yang diluncurkan pada 20 Juli 2018 tersebut menghadirkan total 17 track termasuk Midsummer Madness dan History.

"Daftar lagu HEAD IN THE CLOUDS. Rilis 20/7 tengah malam dimana pun kamu berada," demikian tulis Rich Brian dalam unggahan track list yang ia bagikan di Instagram pribadi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading