Sukses

Entertainment

Makna Di Balik Kegalauan Geisha di Lagu Kering Air Mataku

Fimela.com, Jakarta Sekian lama vakum, Geisha hadir kembali meramaikan belantika musik Indonesia. Dengan Regina Poetiray yang mengisi posisi Momo sebagai vokalis, grup band asal Pekanbaru itu hadir dengan lagu berjudul Kering Air Mataku.

Masih dengan tema melankolis dan patah hati, Geisha tak ingin mengubah jati diri musik mereka. Roby Geisha pun menjelaskan pesan yang ingin disampaikan lewat lagu gubahannya itu.

"Lagu ini terinspirasi kami semua, ada pesan bahwa tidak ada kamus untuk kembali sama mantan," ucap Roby Geisha saat peluncuran singel terbarunya di Pisa Kafe, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (18/7/2018).

"Lagu ini lagu move on, mengajarkan kita untuk tidak berlarut dalam kesedihan, move on ke kehidupan lebih baik. Kamus balikan sama mantan nggak ada," lanjut sang gitaris Geisha.

Berharap Rangkul Pendengar

Sama seperti lagu Geisha pada umumnya yang menjadi soundtrack hidup banyak orang, Roby Satria pun memiliki harapan demikian pada lagu Kering Air Mataku. Terlebih, kehadiran Regina Poetiray yang mengisi vokal dengan nuansa yang baru.

"Kami dengan formasi terbaru berharap lagu ini bisa menjadi soundtrack untuk kehidupan setiap orang," pungkas Roby.

Awal Baru bagi Regina

Selain memperkenalkan single baru, kesempatan tersebut juga menjadi momen bagi Geisha memperkenalkan Regina Poetiray sebagai pengganti Momo Geisha. Meski begitu, baik Roby maupun rekan segrupnya menegaskan nasib Momo masih menjadi keluarga Geisha dan mendukung penuh kehadiran Regina di tempatnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading