Sukses

Entertainment

Panji Trihatmodjo Segera Menikah, Netter Malah Riuh Sebut Nama Mayangsari

Fimela.com, Jakarta Nama Mayangsari terseret dikabar pernikahan Panji Trihatmodjo. Setelah ramai diperbincangkan, lantaran kedapatan menggandeng seorang bule cantik yang ternyata merupakan sang kekasih, Panji kembali jadi topik hangat perbincangan publik.

Ya, lewat sebuah unggahan berupa undangan di salah satu akun gosip di Instagram, cucu Soeharto ini diketahui bakal segera melangsungkan pernikahan. Seperti tertera di sana, hari bahagia untuk Panji dan perempuan asing bernama Varsha Strauss bakal jatuh pada 4 Agustus mendatang.

Tak butuh waktu lama bagi posting-an ini untuk menarik sejumlah netter untuk berkomentar, di mana pada sekian banyak tanggapan, beberapa riuh menyebut nama Mayangsari. "Ini kira-kira Mayangsari datang nggak ya?" komentar salah satu warga net.

"Mayang mana mungkin ikut di acara beginian," timpal yang lain. "Selamat ya bang Panji! Berharap Mayang jangan sampai datang deh," tulis salah satu netter. "Jadi penasaran kira-kira si mbak (Mayangsari) diundang nggak ya," sahut seorang netizen.

Bukan tanpa sebab nama Mayangsari mencuat di kabar yang dimaksud. Pasal, sang calon pengantin, Panji Trihatmodjo memiliki sejarah yang kurang baik dengan istri dari ayahnya, yakni Bambang Trihatmodjo, tersebut.

Masa Lalu Mayangsari dan Panji Trihatmodjo yang Kurang Baik

Bertahun silam, nama Mayangsari sempat disebut-sebut sebagai duri di pernikahan Bambang Trihatmodjo dan Halimah Kamil. Halimah sempat ingin mempertahankan rumah tangga dengan Bambang, namun akhirnya 'kalah' juga.

Di tengah kemelut cinta segitiga tersebut, Panji muncul sebagai pembela sang ibu dan disebut melabrak Mayangsari. Atas memori ini lah banyak warga net yang mengaitkan sosok perempuan 46 tahun tersebut ketika kabar pernikahan Panji dan Varsha menyeruak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading