Sukses

Entertainment

Tanggapan Agnez Mo Soal Mesra dengan Chris Brown

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, penyanyi Agnez Mo sempat membuat geger publik setelah mengunggah sebuah video yang menunjukan kemesraan dengan musisi asal Amerika Serikat, Chris Brown di akun instagram miliknya.

Dalam video singkat itu, keduanya terlihat berpelukan dan berciuman di pinggir pantai. Tanpa sungkan penyanyi kelahiran 1 Juli 1986 ini terlihat naik ke pelukan Chris Brown.

Agnez tak memberikan keterangan apapun ketika mengunggah video tersebut. Tentu saja hal ini menimbulkan berbagai macam spekulasi. Namun tak lama setelah video itu diunggah, Agnez kembali mengunggah beberapa foto mesra dengan Chris Brown.

Pada postingan foto itu, Agnez tampak menyandarkan tubuhnya ke Chris Brown yang sedang duduk di atas kap mobil. Melalui postingan itu, ia memberi keterangan pada unggahannya jika mereka sedang terlibat proyek kerjasama dan akan meluncurkan sebuah lagu duet.

Meskipun begitu, masyarakat kadung berasumsi jika Agnez Mo dan Chris Brown mempunyai hubungan spesial. Lantas bagaimana tanggapan Agnez soal beragam spekulasi video mesranya dengan Brown yang belakangan diketahui merupakan teaser dari lagu Overdose?

Agnez Mo Mengaku Jika Chris Brown Hanya Teman

“Iya sih sebenarnya awalnya banyak yang kita post nggak ada hubungannya sama lagunya sih memang, kalau kita kepengen post ya post aja karena kan kebetulan dia juga, maksudnya kita juga teman, jadinya ya sudah sometime kalau kita mau post foto ya post aja,” kata Agnez Mo saat dikonfirmasi usai mengisi acara pada peluncuran Mobil DFSK SUV Glory 580 di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (19/7/2018) malam.

Lebih jauh, wanita berusia 32 tahun ini, mengaku memang semenjak terlibat proyek kerjasama dengan Chris Brown, membuat dirinya dekat dengan mantan kekasih Rihanna. Mereka juga sering hangout bareng, Agnez pun mengatakan jika penyanyi kelahiran 5 Mei 1989 itu merupakan pribadi yang menyenangkan.

Agnez Mo: Chris Brown Orangnya Menyenangkan

Selain lagu Overdose, Agnez juga berkolaborasi dengan Chris Brwon di lagu berjudul On Purpose yang terdapat di album milik Brown, Heartbreak on a Full Moon.

Agnez Mo mengaku senang bisa bekerja sama dengan Chris Brown. Menurutnya, Brown merupakan orang yang menyenangkan. "Asyik banget. Seperti my brother dan my mmon. Asyik, oke banget," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading