Sukses

Entertainment

Kata Anji Soal Penculikan Dua Anak Sheila Marcia

Fimela.com, Jakarta Kabar penculikan dua anak Sheila Marcia, Nathaniel Jedd Melchior Mirano dan Precious Brianna Yael Mirano, belakangan menyeruak. Usut punya usut, keduanya ternyata dibawa pergi sang ayah, Kiki Mirano. Soal ini, Anji ternyata tak ingin banyak berkomentar.

Menurutnya, yang lebih tepat menjelaskan masalah tersebut adalah Kiki sendiri. "Yang paling pantas untuk ngomong adalah Kiki, dan Kiki sudah komunikasi juga sama saya, kami sudah berkomunikasi," ucapnya saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (19/7).

Meski tahu menapa Kiki membawa pergi dua bocah itu, pelantun Dia ini tetap bungkam dan tak mau menceritakan alasan sebenarnya. Namun, Anji memastikan kalau Kiki akan menjelaskan semuanya.

 

"Saya tahu cerita sebenarnya. Tapi, saya belum mau bicara karena Kiki belum mau bicara. Tapi, suatu saat dia akan bicara. Saat ini dia sedang menyiapkan beberapa data, gitu saja sih. Jadi, teman-teman sabar saja. Kiki akan bicara kok nanti bersama dengan saya," katanya.

Sedangkan dengan sang mantan istri, Anji mengaku sudah tak melakukan komunikasi apapun. Apalagi, Sheila sendiri juga sepertinya sudah tak menginginkan hal tersebut. "Saya sih nggak pernah komunikasi (dengan Sheila). karena kan waktu itu dia posting di Instagram yang bereaksi karena seorang ibu yang di-block wa-nya. Tapi, wong saya juga di-block kok," jelas Anji.

Yang pasti kedua bocah tersebut, dikatakan Anji, dalam kondisi baik-baik saja dan sudah beraktifitas seperti sedia kala. "Sekarang anaknya sudah sekolah, terus nggak ada apa-apa. Menurut kalian itu penculikan apa bukan? Saya nggak kasih tahu sih, cuma ini adalah sebuah..," pungkasnya. (Sahal Fadhli/Kapanlagi.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading