Sukses

Entertainment

Nadine Chandrawinata Baru Pertama Kali Pakai Cincin Usai Menikah

Fimela.com, Jakarta Melepas masa lajang, Nadine Chandrawinata telah secara resmi menerima pinangan sang kekasih, Dimas Anggara, pada Mei silam. Sebagaimana diberitakan sebelumnya, mereka mengikat janji suci di Bhutan.

Sah menikah, Nadine pun akhirnya sudah memiliki cincin. Diakui Nadine, cincin pernikahan adalah cincin pertama yang ia kenakan. Pasal, sebelum menikah, Puteri Indonesia 2005 ini mengaku enggan memakai cincin.

"Kalau cincin, jujur karena aku baru menikah jadi pasti aku pakai. Ini cincin pertama yang aku pakai," ujar Nadine di kawasan Casablanca, Jakarta Selatan, Kamis (19/7). Bukan tanpa sebab tentu hal itu dilakukannya.

 

Diakui Nadine, dirinya memang ingin memakai cincin saat sang suami memberikan cincin. Perempuan kelahiran Hanover, Jerman, 34 tahun silam itu juga mengatakan sangat senang mendapatkan perhiasan tersebut dari Dimas.

"Kalau menikah ya itu pasti cincin," tutur Nadine Chandrawinata. Seperti diketahui, dirinya dan sang suami, Dimas Anggara, telah melangsungkan resepsi pernikahan di Jakarta pada akhir minggu lalu. Sebelumnya, mereka sudah melakukan perayaan serupa di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading