Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Nikita Mirzani, Denada, Meghan Markle

Fimela.com, Jakarta Cerita seru Nikita Mirzani yang mengajukan gugatan cerai masih belum usai. Aksi Niki yang kemudian membuka tabir pernikahannya dengan anak mantan menteri di era Soeharto itu. Berita ini termasuk yang paling  banyak dibaca pembaca bintang.com. Selain itu ada juga berita soal Denada yang terkuras pikiran dan perhatiannya karena Shakira Aurum terkena leukimia. Serta berita soal Meghan Markle pasca resmi menjadi anggota keluarga Kerajaan Inggris.

Sejak awal kedekatan, sampai akhirnya diketahui menikah dan sekarang hendak bercerai, hubungan asmara Nikita Mirzani dan Dipo Latief memang hampir tak pernah gagal membuat tak sedikit pasang mata melirik.

Riuh rentatan spekulasi pun acap kali menghiasi kemunculan pemberitaan akan kedekatan dua figur beda profesi tersebut. Dari sekian banyak, isu hubungan mereka tak mengantongi restu dari keluarga Dipo jadi satu yang sempat ramai dibicarakan.

Berbagai asumsi yang diklaim sebagai bukti akan dugaan itu pun dimunculkan tak hanya sekali. Kini, saat rumah tangga yang baru berjalan dalam hitungan bulan itu terancam bubar, Niki, begitu Nikita akrab disapa, blak-blakan perihal restu.

Diceritakan ibu dua anak tersebut, restu sebenarnya sempat tak diberikan keluarga Niki, bukan Dipo. “Sampai pernikahan kita (Niki dan Dipo) tuh terlambat kurang lebih dua jam karena abang Niki nggak mau ngasih (izin menikah)," tuturnya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/7).

Namun, seiring perbincangan terjadi di antara mereka, pihak keluarga, di mana yang dimaksud di sini adalah kakak sulung Nikita Mirzani, akhirnya memberi restu adiknya menikah dengan Dipo Latief. Lalu seperti apa berita tentang Denada dan Meghan Markle, silahkan ikuti halaman selanjutnya.

Leulimia Anak Denada

Terhitung sejak awal Juni silam, anak perempuan Denada, Shakira Aurum, telah divonis mengidap penyakit leukimia. Demi kesembuhannya, bocah yang gemar menari itu kini tengah menjalani perawatan medis di Singapura.

Diceritakan Denada, selama sebulan menjalani perawatan, anak hasil pernikahannya dengan Jerry Aurum ini terhitung sudah empat kali kemoterapi. Metode ini ternyata dijalani Shakira dengan banyak cara.

"Ada 4 kemo. Kemo suntik, kemo obat minum, kemo infus, dan kemo langsung disuntikkan ke sum-sum tulang belakang," ucap Denada di sebuah program di salah satu stasiun televisi belum lama ini.

Tak ditampik penyanyi 39 tahun tersebut bila hatinya hancur melihat tubuh sang putri terus-menerus dimasuki bahan kimia demi menyembuhkan leukimia yang diderita. Pedih ini pun ternyata dirasakan oleh mantan suami Denada.

Meghan Markle

Sudah dua bulan Meghan Markle menjadi bagian dari keluarga kerajaan. Ternyata proses penyesuaian dirinya tak begitu berjalan mulus. Dilansir dari Cosmopolitan, Meghan Markle memang harus mengikuti banyak sekali peraturan yang diterapkan oleh kerajaan Inggris yang tentunya sangat berbeda dengan kehidupan ia sebelumnya. "Meghan Markle merasa beberapa peraturan sulit untuk dimengerti," ujar seorang sumber.

Bahkan Meghan Markle sering bertanya pada Pangeran Harry mengenai alasan ia harus melakukan sesuatu dengan cara yang sudah ditentukan. "Salah satunya, Ratu lebih menyukai wanita berpakaian dengan dress atau rok dibandingkan celana," lanjut sumber itu. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading