Sukses

Entertainment

Netizen Anggap Denada Kena Azab, JFlow: Jahat Banget

Fimela.com, Jakarta Shakira Aurum, anak dari Denada masih terbaring lemah di rumah sakit di Singapura karena penyakit leukimia. Sementara itu, banyak sekali komentar yang diberikan oleh netizen atas pemberitaan tersebut.

Bukan hanya simpati dan empati, namun banyak sekali masyarakat dunia maya yang menganggap bahwa kejadian ini merupakan hukuman atau azab terhadap Denada. Ya, Denada yang sebelumnya sering tampil seksi dan menantang.

JFlow sebagai sahabat Denada mengaku kesal dengan tindak-tanduk netizen tersebut. "Gue sebenarnya kesal sih sama netizen yang masih aja nggak bisa nahan komen, masih julid di media sosial," kata JFlow di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (19/7/2018).

"Bahwa apa yang terjadi tuh seolah-olah hukuman Tuhan, seolah-olah itu azab. Menurut gue itu jahat banget sih. Apa pun yang lo pikir kan pada saat itu, lo harus berhenti sih. Nggak fair banget buat Shakiranya dan nggak fair buat Denada," ujarnya.

Membela Denada, JFlow mengatakan bahwa apa yang dilakukan Denada ketika unjuk penampilan yang seksi menurutnya dalam balutan seni. Karena Denada merupakan seorang performer yang ingin menyuguhkan hiburan terbaik.

"Kalau lo memikirkan apapun yang dilakukan Denada secara profesional, dia seorang penghibur dengan apa yang terjadi ke Shakira. Itu menurut gue nggak fair, iya berhenti lah," imbuhnya.

Kepada masyarakat yang masih berpikiran bahwa Denada kena azab, JFlow berharap segera mengganti pola pikirnya. "Yang kayak aku bilang tadi, please come on udah nggak saatnya untuk kasus-kasus kayak gini lo masih julid-julid," tambahnya.

"Bener deh. Mending alihkan itu ke tempat lain, ini tentang kemanusiaan, harusnya kita semua melihat Denada sebagai a human being dan sebagai aset bangsa juga. Ya salah satu penghibur terbaik yang kita punya. Jadi berdoalah buat Denada dan buat Shakira," tandas JFlow.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading