Sukses

Entertainment

Alasan Nadine Chandrawinata Enggan Gunakan Perhiasan Saat Traveling

Fimela.com, Jakarta Nadine Chandrawinata merupakan salah satu selebriti yang sangat menyukai dunia alam. Sehingga dirinya tak menggunakan perhiasaan saat melakukan kegiatannya.

"Kalau traveling jujur saya nggak pake jewellery apapun yg diamond itu enggak. Kenapa? Karena kalau traveling kita udah tau apalagi yg berbau laut atau gunung, itu artinya kita siap dengan barang kita yang hilang," ujar Nadine Chandrawinata saat ditemui di kawasan Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (19/7/2018).

"Nah kita menghindari juga hal-hal yang tidak diinginkan terjadi pada saat traveling. Jadi pada saat trip panjang dalam arti main gunung, main laut atau hiking atau apapun itu yang berbau alam lebih baik jangan, kita simpan dengan baik," ujar Nadine Chandrawinata.

Diakuinya, meski begitu saat keluar kota di acara formal, dirinya pasti menggunakan perhiasan sesuai apa yang diinginkannya. "Tapi kalau kita menghadiri acara keluar kota yang memang harus menggunakan jewellery ya harus disesuaikan dengan diri kita sendiri," katanya.

Meski begitu, Nadine menjelaskan bahwa dirinya sering kali menggunakan perhiasan yang simpel. Seperti anting. Kalau untuk keseharianku aku pasti anting pilihnya," jelas Nadine Chandrawinata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading