Sukses

Entertainment

Bikin Ngakak, Video Remix Sinetron Orang Ketiga dari Eka Gustiwana

Fimela.com, Jakarta Sinetron Orang Ketiga yang tayang di SCTV termasuk punya banyak penggemar. Meski tayang di larut malam, tapi Orang Ketiga tetap konsisten meraih rating tinggi. Bahkan sudah beberapa kali vide remix dari cuplikan adegan sinetron tersebut menjadi viral di media sosial.

Yang terbaru, beredar video remix dari adegan Afifah yang diperankan oleh Naysila Mirdad meminta pengakuan dari suaminya tentang masalah perselingkuhan.  Dalam cuplikan salah satu episode Orang Ketiga, Afifah terlihat begitu marah dengan Aris (Rionaldo Stockhorst) sampai mengucapkan kata "Aku Jijik sama Mas".

Gaya bicara Afifah yang manja justru terlihat lucu ketika ia sedang marah. Dialog tersebut ditambah ekpresi Naysila Mirdad yang dramatis langsung menarik perhatian publik dan dijamin bikin ngakak.

Cuplikan adegan Orang Ketiga tersebut langsung viral dan banyak dijadikan meme oleh warganet.Kehebohan tersebut rupanya juga diketahui oleh Naysila Mirdad sendiri. Ia tak merasa tersinggung tapi justru mengapresiasi dengan memposting salah satu video karya Eka Gustiwana.

 

🔊 Sound on. 'aku jyjyk' on the next level. Rap version. This one is dope! Credit to @ekagustiwana

Sebuah kiriman dibagikan oleh Naysilla Mirdad (@naymirdad) pada

Eka Gustiwana memang dikenal dengan kreativitas hasil remix videonya yang kerap mengangkat kalimat-kalimat unik dari para figur publik."Sound on. 'aku jyjyk' on the next level. Rap version. This one is dope! Credit to @ekagustiwana," tulis Naysila Mirdad dalam keterangan di videonya tersebut.

Postingan itu langsung menuai beragam komentar dari publik. Mereka memuji adegan yang di-remix sampai menjadi lucu dan unik tersebut. Ditambah lagi, Eka Gustiwana membuatnya seperti versi rap, sehingga terasa sangat menarik.

Makanya, jangan lupa saksikan terus sinetron Orang Ketiga. Sinetron yang dibintangi Naysilla Mirdad, Rionaldo Stockhorst dan Marshanda ini tayang tiap hari jam 21.30 WIB, hanya di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading