Sukses

Entertainment

Baru Menikah, Nadine Chandrawinta-Dimas Anggara Tunda Bulan Madu

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata resmi menjadi sepasang suami istri. Seperti diketahui, keduanya sudah menikah di Bhutan pada 5 Mei 2018 lalu.

Setelah beberapa hari, pada 15 Juli lalu mereka juga melakukan resepsi pernikahan di Marina Batavia, Sunda Kelapa, Jakarta Utara. Sebagai pasangan yang baru menikah, biasanya pengantin baru akan melakukan bilan madu.

Akan tetapi hal tersebut tampaknya tak berlaku bagi Dimas dan Nadine. Malah pasangan ini memutuskan untuk menunda bulan madunya.

Pasalnya Nadine dan Dimas masih harus bekerja. "Buktinya sekarang kerja, untuk honeymoon masih belum bisa," ujar Nadine Chandrawinata pada Kamis, 19 Juli.

Nadine Chandrawnata mengaku jika dirinya dan Dimas Anggara masih ada pekerjaan yang harus diselesaikan. "Kita masih ada beberapa hal yang dikerjakan terlebih dulu. Terus ada beberapa project yang harus kita selesaikan dulu," lanjutnya.

Nadine - Dimas Masih Mencari Waktu yang Tepat

Walaupun demikian, bukan bearti Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata tidak akan bulan madu. Nadine menyisyaratkan jika mereka masih mencari waktu yang tepat untuk berlibur.

"Kita masih mencari momen yang tepat untuk refreshing. Emang dibutuhkan" ujar wanita kelahiran 8 Mei 1984 ini.

Pasca Menikah, Nadine Mengaku Tak Ada Perubahan

Walaupun sudah menikah dengan Dimas Anggara, akan tetapi Nadine mengaku jika tidak ada perubahan di dalam hidupnnya. Ia menyebut jika hidupnya lebih ringan arena sudah menikah dengan Dimas.

"Kayaknya nggak ada deh, sama aja. Karena memang, apa ya kalau sudah menikah dan menemukan seseorang yang tepat, itu akan terasa ringan dan menyenangkan," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading