Sukses

Entertainment

Single Purnama, Kepedihan Lesti Menanti Sang Kekasih

Fimela.com, Jakarta Lesti baru saja meluncurkan single terbarunya yang bertajuk Purnama pada (19/7). Lagu ciptaan Mr. Nurbayan terssebut sebenarnya telah digarap sejak tiga tahun lalu dan sempat gonta-ganti aransemen sebanyak tiga kali.

Penantian yang cukup panjang tidak hanya ada dalam proses penggarapan, tetapi juga makna di balik single yang bergenre dangdut klasik ini. Lesti menyuarakan bagaimana dirinya dilanda kepedihan ketika menanti sang kekasih yang telah lama tidak ia temui.

Berbekal kemampuan vokal dan cengkok yang apik, Lesti tidak pernah gagal untuk mempersembahkan suguhan yang menyentuh. Pemenang D'Academy musim pertama ini juga hadir dengan vokal yang lebih matang dari sebelumnya.

Sementara itu, Lesti sebelumnya telah merilis single Mati Gaya yang mengusung banyak elemen yang berbeda dengan single Purnama. Penjiwaan mendalam juga turut ia sertakan dalam pembawaan single barunya.

Penasaran seperti apa penampilan Lesti dengan single terbarunya, Purnama? Yuk, simak bersama rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

Penampilan Lesti di Bintang Pantura

Setelah resmi dirilis, Lesti juga membawakan single Purnama di panggung Bintang Pantura 5 yang digelar pada (19/7). Dalam balutan gaun berwarna putih, Lesti tampil memukau menyanyi dengan nada rendah, nada tinggi, hingga cengkok yang manis.

Tidak hanya itu, lagu bermakna dalam tersebut dipersembahkan bersama penjiwaan yang luar biasa membuat aksi panggung Lesti kian menyentuh. Usai tampil, Lesti mendapatkan sambutan yang sangat meriah.

Ucap Syukur Lesti

Setelah membawakan Purnama, host Ramzi menyampaikan kepada Lesti agar dirinya mengucap syukur. Pelantun Kejora tersebut pun menyampaikan rasa syukur atas segala anugerah yang telah diberikan kepadanya.

"Alhamdulillahi rabbil alamin, terima kasih ya Allah sudah memberikan kesehatan dan anugerah yang sangat luar biasa untuk Lesti, sehingga Lesti masih bisa berdiri di atas pentas ini dan orang-orang masih banyak yang mencintai karya-karya Lesti," jelas Lesti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading