Sukses

Entertainment

Penantian 5 Tahun, Seungri Akhirnya Rilis Album Solo Pertama

Fimela.com, Jakarta Setelah begitu dinantikan, akhirnya Seungri merilis album Korea pertama yang bertajuk The Great Seungri pada (20/7). Persembahan ini sekaligus menjadi karya pertama personel BigBang tersebut dalam 5 tahun usai merilis mini album Let's Talk About Love pada tahun 2013 lalu.

The Great Seungri hadir dengan total 9 track. Ke-9 track tersebut adalah 1, 2, 3!, Where R U From feat Mino, Love Is You feat Blue.D, Mollado feat B.I, Sweet Lie feat Dannic, Be Friend, Hotline, Alone, dan Good Luck To You.

Adapun 1, 2, 3! ditunjuk sebagai single di album The Great Seungri. Lagu tersebut ditulis oleh Teddy dan Seungri, sedangkan musiknya digarap oleh Teddy, Seo Won Jin, 24, dan Seungri.

Sementara, antusias fans begitu terasa setelah Seungri resmi merilis album The Great Seungri. Mereka mengungkapkan sederet pujian, kekaguman, hingga bahagia akhirnya sang idola comeback dengan karya baru.

Lantas, seperti apa comeback terbaru Seungri yakni album Korea pertama, The Great Seungri? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

Seungri Akhirnya Comeback dengan Album Korea Pertama

Setelah penantian selama 5 tahun, akhirnya Seungri comeback dengan album Korea Pertama, The Great Seungri. Selain merilis secara online, album tersebut juga akan hadir dalam rilisan fisik yang tersedia dalam dua versi yakni Orange Version dan Melon Version.

Untuk rilisan fisik album The Great Seungri bakal resmi diluncurkan pada 23 Juli 2018. Sementara, album ini sekaligus menjadi persembahan istimewa sebelum Seungri menjalankan wajib militer.

Seungri Bakal Promo dan Gelar Konser

Seungri tidak hanya meluncurkan album, tetapi juga akan menyelenggarakan konser solo pertamanya. Konser tersebut bertajuk Seungri 2018 1st Solo Tour 'The Great Seungri' dan siap digelar pada 4-5 Agustus mendatang.

Tentunya, setelah comeback Seungri juga bakal melakukan promosi dengan tampil dalam berbagai program televisi. Salah satunya adalah tampil di Idol Room yang disiarkan pada 24 Juli 2018.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading