Sukses

Entertainment

Derita Leukimia, Begini Shakira Aurum di Mata Sahabat Denada

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang sahabat, JFlow mengaku sangat berempati terhadap yang menimpa Denada. Seperti diketahui, Shakira Aurum, anak tunggal Denada harus menjalani perawatan karena leukimia.

"Gue gak tau sebanyak apa gue harus cerita masalah yang dialaminya. Yang gue tahu Denada itu orangnya kuat, Shakira itu anak yang sangat aktif anak yang sangat menyenangkan," kata JFlow di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Menurut JFlow, Shakira memang sosok anak yang sangat bersemangat dan ceria. "Kalau teman-teman di sini pasti kalau lihat Shakira pasti dia anak ceria, paling lucu kalau selalu joget-joget saat kita rekaman," imbuhnya.

JFlow mengaku terus memantau perkembangan pengobatan dari Shakira sekaligus menguatkan Denada. Meski sebagai ibu sedih, ia mengaku Denada dalam kondisi baik ketika dirinya terakhir berkomunikasi dengannya.

"Waktu dengar apa yang terjadi sama Shakira, yang jelas gue sedih banget dan terakhir beberapa hari lalu komunikasi sama Denada, ia sendiri dalam kondisi baik-baik, fokus, masih selalu optimis, banyak berdoa," ujarnya.

JFlow Optimis dengan Kesembuhan Shakira

Mengenai kondisi Shakira, JFlow tak bisa mengungkap banyak. Karena ia merasa bukan haknya menjelaskan apa-apa tentang anak sahabatnya tersebut. "Yang gue tahu masih di Singapore. Masih dirawat detailnya gue gak bisa ungkapin. Bukan hak gue untuk ngomong," ucapnya.

Sebagaimana Denada, JFlow pun bersikap optimis untuk kesembuhan Shakira. Pasalnya, pada beberapa kasus leukimia yang diderita anak-anak, ada yang mendapatkan kesembuhan. Dengan doa segenap masyarakat, JFlow berharap Shakira juga mendapatkan yang terbaik.

"Kita semua di Indonesia mendoakan. Cuma yang jelas kita semua kita optimis, kita yakin Shakira bakal sembuh, akan segera pulang, akan normal. Semua orang doain dia," tukas JFlow.

Anak Denada Derita Leukimia, JFlow Kecewa dengan Warganet

Tidak hanya simpati dan empati, akan tetapi banyak sekali masyarakat dunia maya yang menganggap bahwa kejadian ini merupakan hukuman atau azab terhadap Denada. Ya, Denada yang sebelumnya sering tampil seksi dan menantang.

JFlow sebagai sahabat Denada mengaku kesal dengan tindak-tanduk netizen tersebut. "Gue sebenarnya kesal sih sama netizen yang masih aja nggak bisa nahan komen, masih julid di media sosial," kata JFlow.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading