Sukses

Entertainment

Red Velvet Pastikan Bakal Comeback Musim Panas

Fimela.com, Jakarta Red Velvet hadir dengan kabar gembira untuk ReVeluv, demikian fans mereka akrab disapa. Ya, girlband pelantun Peek-A-Boo tersebut memastikan diri bakal hadir dengan comeback musim panas.

Mereka pun tengah melakukan sederet persiapan untuk menyuguhkan karya terbaru. SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Red Velvet buka suara terkait kepastian comeback musim panas tersebut.

"Red Velvet tengah mempersiapkan untuk membuat comeback di awal bulan Agustus. Benar jika mereka telah memulai syuting untuk MV," demikian ungkap sumber dari SM Entertainment pada (20/7) seperti diwartakan Soompi.

Seperti yang diketahui, sebelumnya Red Velvet telah mempersembahkan comeback yang keren dengan Red Flavor pada Juli 2017 lalu. Ini akan menjadi comeback pertama sejak terakhir merilis album The Perfect Red Velvet dan single Bad Boy pada Januari lalu.

Tidak hanya itu, Red Velvet juga akan memberikan penampilan terbaik mereka dalam konser solo. Seperti apa informasi selengkapnya? Yuk, simak rangkumannya berikut ini.

Red Velvet Siap Gelar Konser Solo

Selain kepastian akan comeback musim panas, Red Velvet juga siap menyelenggarakan konser solo. Adapun konser tersebut akan dilaksanakan di Olympic Park Handball Gymnasium, Seoul pada 4-5 Agustus mendatang.

Dalam konser tersebut, Red Velvet tentunya siap menyuguhkan penampilan istimewa. Nah, semakin penasaran bukan dengan comeback dan aksi mereka di konser? Kita nantikan saja kejutannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading