Sukses

Entertainment

Drakula Cantik, Sinetron Terbaru Persembahan SCTV

Fimela.com, Jakarta Sinetron termasuk program andalan SCTV yang banyak disukai. SCTV yang akan berulangtahun ke-28, kembali akan menghadirkan sinetron terbaru yang berjudul Drakula Cantik. Mengusung genre drama, sinetron ini akan mewarnai layar kaca SCTV mulai Senin, 23 Juli 2018, pukul 15.55 WIB.

Drakula Cantik dibintangi oleh pemain-pemain muda berbakat seperti Raisya Bawazier, Ali Seggaf, Dame Aning, Christ Arce, Hanifa Alhasni, Sehan Zack, Dame Aning, Christ Arce, Hanifa Alhasni, Zee Dunker, Felicity Angelica, Alzi Makers, Claudya Putri, Patricio Ivan Acevedo dan Cristian Alejandro. Mereka akan menghiasi sinetron ini bersama aktris dan aktor senior diantaranya Derry 4 Sekawan, Dewi Rezer, Claudio Martinez, Fioleta Mongi, Harlan Chaniago dan Paulina Silitonga.

 

Sinetron Drakula Cantik menceritakan tentang Clara (Raisya Bawazier), seorang gadis cantik periang yang lahir dari hasil pernikahan manusia dan drakula. Clara merupakan anak tunggal dari Ramses (Claudio Martinez), drakula yang pernah berkuasa dan ditakuti di dunianya.

Ramses mulai meresahkan keadaan putri semata wayangnya yang belum juga menunjukkan tanda– tanda putrinya tersebut drakula sejati. Clara yang mulai bosan dengan kehidupannya di dunia drakula, ingin mencoba menjalani kehidupan di dunia manusia seperti ibunya Isabel (Fioleta Mongi) dengan masuk ke sekolah manusia.

Tentunya Ramses yang berkeinginan Clara mengikuti jejaknya sebagai drakula paling ditakuti menentang keinginan tersebut dengan selalu mengatakan bahwa manusia adalah makhluk yang jahat. Tanpa disangka, setelah berbaur dengan manusia, Clara malah mulai menunjukkan benih– benih drakula dalam dirinya terutama pada saat bulan purnama.

Apakah Clara bisa menjadi manusia seutuhnya? Atau dirinya tak bisa melawan takdirnya yang memiliki garis keturunan drakula? Saksikan sinetron Drakula Cantik yang tayang tiap hari jam 15.55 WIB, mulai 23 Juli 2018 di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    What's On Fimela
    Loading