Sukses

Entertainment

Tayang 23 Juli 2018, Berikut Sinopsis Global Sinetron Drakula Cantik

Fimela.com, Jakarta Episode perdana Drakula Cantik akan hadir pada hari Senin, 23 Juli 2018 pukul 15.55 WIB. Berikut sinopsis global sinetron Drakula Cantik. CLARA (13), gadis cantik yang terlahir dari hasil pernikahan ayah drakula dan ibunya manusia biasa. Ayahnya bernama RAMSES dan ibunya, ISABELLA.

Clara adalah anak tunggal, harapan satu-satunya bagi Ramses yang akan menjadi Drakula yang akan disegani di dunia mahluk penghisap darah. Namun hingga usianya menjelang 13 tahun, Ramses tidak melihat ada tanda- tanda kalau Clara akan mengikuti jejaknya sebagai drakula.

Apalagi Clara tidak pernah mengeluarkan calingnya, seperti drakula lainnya. Ramses yang resah karena takut anaknya tidak jadi drakula, terpaksa melakukan berbagai cara agar anaknya bias menjadi drakula sejati. Ramses mengajarkan Clara meminum darah manusia atau hewan, bukan memakan makanan manusia. Clara pun sejak kecil dibatasi pergaulannya dengan manusia, sehingga Clara tidak pernah punya teman dan sedikit minder.

 

Diusianya yang mulai beranjak remaja, Clara mulai berontak, dia ingin diperlakukan seperti anak baru gede seusianya, bergaul, berteman bahkan sekolah. Ramses sebenarnya sudah menyiapkan sekolah khusus untuk Clara, tapi Clara menolak, karena dia merasa dirinya manusia, sama seperti ibunya. Clara tidak mau sekolah di sekolah drakula. Untuk menakut-nakuti Clara, Ramses selalu bilang, bahwa manusia itu lebih jahat dan kejam daripada vampire bahkan drakula.

Pokoknya Clara tidak boleh bergaul dan bersentuhan langsung dengan manusia dan kehidupannya. Boro-boro bergaul, mendekati saja tidak boleh. Tapi Clara selalu bilang ke ayahnya, kalau manusia itu jahat, seharusnya ibunya juga jahat, Karena ibunya juga manusia. Tapi buktinya ibu baik hati. Namun Ramses tidak kehabisan cara untuk menakut-nakuti Clara supaya kesannya manusia itu memang jahat dan kejam.

 

Sinopsis Global Sinetron Drakula Cantik

Ramses menyuruh beberapa anak buahnya untuk menyamar jadi manusia dan menakut-nakuti Clara. Ramses lalu membawa Clara ke sebuah tempat dan membiarkan Clara berjalan-jalan ke tempat manusia. Anak buah Ramses pun beraksi, ada yang menyamar jadi tukang ojek, sopir angkot, ada yang berantem, bahkan ada yang nyamar jadi preman dan mau menodong Clara. Clara tentu saja shock, karena semua tidak seperti yang dia pikirkan. Dunia manusia tidak seindah yang dia bayangkan.

Clara pun sempat ketakutan melihat banyak kejadian-kejadian aneh dan menakutkan di dunia manusia. Akhirnya Ramses membawa kembali putrinya ke Bukit Kesaksian, yang teduh, udaranya sejuk dan penuh dengan pohon-pohon pinus, tempat Clara bermain dengan sahabat-sahabat drakula seusianya. Disanaada JASMINE (13) yang cantik dan kalem, ada ADRIANA (13) yang jutek, heboh tapi sedikit oneng, dan ada drakula cowok yang ditugaskan menjaga gadis-gadis itu, namanya, HANZEL (14) sang Pangeran Muda.

Isabella, sebenarnya bermohon-mohon pada suaminya agar member kesempatan pada Clara untuk memilih kehidupannya sendiri, tapi Ramses selalu marah besar. Ramses makin shock, ketika putrid kesayangannya itu ingin masuk di sekolah bangsa manusia. Ramses pusing tujuh keliling, di satu sisi dia ingin anaknya jadi drakula, tapi di sisi lain, dia tidak mau anaknya kecewa, stress dan merasa terkekang.

 

Sinopsis Global Sinetron Drakula Cantik

Akhirnya Ramses mengijinkan Clara masuk sekolah, dengan catatan, dia harus diawasi dengan ketat dari kejauhan oleh Hanzel, Jasmine dan Adriana. Clara setuju, yang penting dia sekolah. Hari sekolah pun dimulai, Clara ternyata tidak tau banyak tentang kehidupan manusia. Clara mengira semuanya sama. Clara yang sehari-hari terbiasa dengan cara hidup drakula, tentu saja mengalami shock culture.

Misalnya, dia jadi bingung cara makan bakso ketika diajak ke kantin sama teman-teman manusianya di sekolah. Cara berpakaian yang selalu salah kostum dan jadi bahan ketawaan anak-anak. Bahkan di hari pertama sekolah, Clara sudah dibully dan jadi bahan ketawaan, karena penampilannya dinilai katro, old school dan gak kekinian. Clara sedih dan sempat mikir, ternyata benar juga kata ayah, manusia itu jahat.

Tapi Clara tidak menyerah, dia yang harus menyesuaikan diri dengan cara hidup manusia normal. Hingga suatu ketika, saat Clara sedang dibully oleh beberapa genk anak bandel di sekolah, KEVIN (15) cowok paling kece di sekolah dating menolong Clara. Perkenalan itu membuat Clara merasa bahwa Kevin bias dijadikan tempat berlindung.

 

Sinopsis Global Sinetron Drakula Cantik

Kedekatan Clara dan Kevin ternyata membuat banyak anak-anak di sekolah jadi kesal sama Clara. Apalagi perhatian Kevin jadi berlebihan ke Clara. Genk ALEYA Cs yang paling merasa tersaingi oleh kedekatan Clara dengan Kevin. Sementara Jasmine dan Gesty merasa Clara berubah setelah mengenal Kevin. Mereka pun membujuk Hanzel agar menghalangi Kevin agar tidak terlalu dekat dengan Clara.

Hanzel, Jasmine dan Adriana diam-diam sering menakut-nakuti Kevin, agar Kevin merasa ada sesuatu yang aneh pada Clara sehingga pada akhirnya Clara menjauh. Misalnya, satu hari, Kevin melihat Clara begitu ketakutan pada matahari yang terik, bahkan paranoid melihat bawang putih. Jasmine, Adriana, dan Hanzel berusaha menunjukkan pada Kevin, kalau Clara itu bukan temannya, karena mereka berbeda. Tapi ada satu syarat, mereka tidak boleh mengungkap identitas Clara.

 

Sinopsis Global Sinetron Drakula Cantik

Meski Clara sudah berusaha jadi manusia seperti ibunya, ternyata benih-benih drakula di tubuhnya kadang-kadang muncul terutama saat saat menjelang bulan purnama. Teman-temannya, berusaha menyelamatkan Clara setiap kali bulan purnama. Rahasia Clara nyaris terbongkar, saat sekolah menggelar acara kemping di tempat terbuka.

Hanzel, Jasmine, dan Adriana terpaksa membawa lari Clara, sehingga Clara dikira hilang. Satu sekolah heboh, kemping jadi berantakan karena Clara tiba-tiba lenyap di malam hari di hutan. Hingga akhirnya Clara ditemukan menjelang matahari terbit. Keseruan petualangan Clara bertemu dengan berbagai karakter manusiadari yang jahat sampai yang baik, membuat Clara mulai mengenal siapa bangsa manusia dan ternyata tidak sejahat yang diceritakan ayahnya.

Apakah Clara akhirnya bias menjadi manusia seutuhnya, atau justru tidak bias melawan takdirnya memiliki keturunan drakula. Serial ini akan mengisahkan petualangan lucu Clara yang ingin menjadi manusia, dan usaha-usaha ayahnya yang pantang menyerah menjadikan Clara sebagai drakula. Kelanjutan kisah Drakula Cantik dapat disaksikan di layar kaca SCTV setiap hari pukul 15.55 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading