Sukses

Entertainment

Syuting Film di Belanda, Beby Tsabina Jatuh Sakit

Fimela.com, Jakarta Beby Tsabina menjadi salah satu nama yang terlibat di film Rompis. Ikut menjalani syuting selama dua minggu di Belanda, gadis 15 tahun itu mendapat banyak pengalaman seru dalam proses syutingnya.

Mengaku baru pertama kali menjalani syuting di Eropa, Beby Tsabina mengaku kaget dengan cuaca di sana. Meski sedang dalam musim panas, menurutnya, cuaca di Belanda sangat dingin untuk ukurannya yang biasa tinggal di daerah tropis.

"Seru banget sih. Cuma mungkin karena aku belum pernah ke Eropa juga, jadi sesuatu yang baru banget. Pas nyampe sana ngerasa agak sedikit nggak familiar, mungkin karena cuaca juga. Dan ternyata summer di sana masih dingin," ungkap Beby Tsabina saat konferensi pers peluncuran trailer dan poster film Rompis di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Jumat (20/7/2018).

Terlebih, ia mengaku kurang membawa perlengkapan untuk mengantisipasi cuaca dingin lantaran mendapat info di Belanda tengah musim panas.

"Kita bawa baju summer banget, padahal kita masih butuh jaket segala macem. Dinginnya bener-bener masih dingin banget," terang Beby Tsabina.

 

Perbedaan Cuaca

Alhasil, karena perbedaan cuaca yang sangat ekstrem, pemain yang juga berperan di film Dilan 1990 itu sempat jatuh sakit. Selain cuaca dingin, hal tersebut diperparah dengan kondisi angin yang kurang bersahabat.

"Memang aku hari pertama sempat sakit gara-gara cuacanya parah banget. Anginnya kenceng banget, tapi seru," pungkas Beby Tsabina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading