Sukses

Entertainment

Nikita Mengaku Enggan Bertemu Dipo Latief

Fimela.com, Jakarta Nikita Mirzani meneggugat cerai Dipo Latief ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Rencananya, sidang perdana perceraian Niki begitu sapaan akrab Nikita Mirzani, akan berlangsung pada 1 Agustus 2018.

Sebagai penggugat, Nikita Mirzani memastikan diri akan hadir dalam sidangan perdananya nanti. "Insya Allah datang," ujar Nikita Mirzani ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (20/7/2018).

Dengan hadir dalam persidangan, setidaknya Nikita Mirzani menunjukan keseriusannya untuk berpisah dengan Dipo Latief. Ia pun tak mempermasalahkan apakah suami siri-nya itu akan hadir atau tidak dipersidangan perdananya.

"Mau datang mau nggak terserah aja. Nggak peduli," ujar Nikita. Niki mengaku enggan bertemu langsung dengan Dipo Latief. Hingga masalah antara keduanya bergulir, Niki tak pernah berniatan untuk berbincang langsung dengan Dipo.

Namun apabila ia mau hadir dalam persidangan dan akhirnya berpapasan, Nikita Mirzani takkan mempermasalahkannya. "Niki sih belum ada niatan untuk ketemu atau apa," ujar Nikita Mirzani.

Alasan Nikita Mirzani Bercerai

Nikita Mirzani sudah membulatkan niatnya untuk bercerai dengan Dipo Latief. Selain diselingkuhi oleh Dipo, Nikita Mirzani punya alasan lain mengapa dirinya ingin sekali mengkahiri rumah tangganya yang baru seumur jagung.

Nikita Mirzani menjelaskan, ia tak mau kembali berurusan dengan hukum, bila tetap menjadi istri Dipo Latief. Ketakutan itu yang membuat Nikita Mirzani ingin benar-benar mengakhiri biduk rumah tangganya dengan Dipo.

"Ya alasannya karena gue takut untuk nantinya di kemudian hari berurusan dengan hukum, pertama. Kedua, kehidupan sehari-hari gue tuh jadi nggak happy gitu. Kurang bahagia karena gue harus dibayang-bayangi ketakutan gitu sih," ujar Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani Mengaku Sudah Tak Cocok

Selain itu, alasan lain mengapa Nikta Mirzani ingin bercerai lantaran keduanya sudah tidak cocok lagi. Itu juga yang menjadi dasar Nikita Mirzani ingin bercerai. "Alasan klisenya lebih ke sudah tidak cocok lagi," kata Nikita.

Meskipun demikian, Nikita mengaku jika dirinya masih cinta dengan Dipo. "Kalau dibilang masih cinta ya pasti masih. Nikita kan ga bisa bohongin perasaan sendiri. Tapi biarlah perasaan itu disimpan dalam hati," kata Nikita Mirzani di Studio Trans TV, kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading