Sukses

Entertainment

Gelar Operasi Tangkap Tangan, Inneke Koesherawati Diamankan KPK

Fimela.com, Jakarta Berita mengejutkan datang dari artis senior, Inneke Koesherawati. Pasalnnya artis kelahiran 13 Desember 1975 ini dikabarkan diamankan bersama lima orang lainnya dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT) Tim Satgas Penindakan Komisi Pemberantasan Korupsi pada Jumat (20/7/2018) malam.

Seperti yang dilansir dari Liputan6, Inneke diamankan bersama Kalapas Sukamiskin Wahid Husen, terpidana kasus korupsi proyek satelit monitoring di Bakamla, Fahmi Darmawansyah, Andri, Hendri, dan Dian Anggraini.

Seorang sumber membenarkan jika Inneke Koesherawati diamankan oleh KPK. "Iya Inneke juga diamankan," ujar seorang sumber pada Sabtu (21/7/2018). Dan saat ini, Inneke sedang dalam pemeriksaan KPK. "IK masih diperiksa," ujar seorang sumber.

Pemain film Gadis Metropolis itu diduga mengetahui adanya OTT yang dilakukan KPK terhadap suaminya, Fahmi. "Ia diduga sebagai pemberi," tutur sumber tersebut.

Saat ini Inneke Koesherawati dan kelima orang lainnya sedang menjalani pemeriksaan intensif dalam waktu 1x24 jam, sebelum ditentukan status hukumnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading