Sukses

Entertainment

Denada Optimis Shakira Aurum Bisa Sembuh

Fimela.com, Jakarta Doa dan usaha terus dilakukan Denada demi kesembuhan sang anak, Shakira Arum yang kini tengah berjuang melawan penyakit leukimia yang diderita. Sang anak sendiri kini tengah di rawat di salah satu rumah sakit di Singapura.

Sebagai seorang sahabat, JFlow terus memberikan dukungan. Dia terus melakukan komunikasi guna mengetahui perkembangan demi perkembangan dari hasil pengobatan Shakira pada Denada.

"Denadanya sendiri dalam kondisi baik-baik, fokus, masih selalu optimis, banyak berdoa. Semua orang doain dia," ucapnya saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (19/7).

JFlow sendiri bertemu dengan Denada tiga hari yang lalu. Sayang, dia belum mau buka mulut saat ditanyakan kondisi terakhir Shakira.

"Yang gue tau masih di Singapore. Masih dirawat detailnya gue gak bisa ungkapin. Bukan hak gue untuk ngomong. Cuma yang jelas kita semua kita optimis kita yakin anak Denada bakal sembuh, akan segera pulang, akan normal," katanya.

JFlow Ingin Jenguk Anak Denada

Yang pasti, JFlow mengaku ingin sekali berangkat ke Singapura dan melihat kondisi langsung anak dari sahabatnya. Namun, hal itu masih belum bisa dilakukan karena jadwal pekerjaannya yang masih padat.

"Gue secara pribadi pengen banget jenguk. Seandainya bisa kesana pengen banget kesana, cuma emang mesti nyari waktu yang pas. Tetep ngobrol tetep ngetext. Tadi juga sebelum kesini masih sempat text nanya gimama hari ini keadaannya Shakira," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading