Sukses

Entertainment

Resmi Lamar Paula Verhoeven, Baim Wong Ungkap Momen 7 Tahun Lalu

Fimela.com, Jakarta Makin dekat sudah langkah Baim Wong untuk resmi meminang Paula Verhoeven sebagai istri. Kemarin, Sabtu (21/7), keduanya telah menggelar lamaran di Balemong Resort, Ungaran, Semarang, Jawa Tengah.

Lewat sederet unggahan di media sosial, bisa dilihat bila, baik Baim maupun Paula, keduanya terlihat menebar senyum di tak sedikit kesempatan. Seolah rasa syukur dan bahagia tengah erat membebat mereka.

Di antara kebahagiaan yang tengah menyeruak, di sebuah unggahan Baim mengungkap sebuah momen 7 tahun silam tepat di tanggal dirinya melamar perempuan 30 tahun tersebut. Disebutkan pemain film Jakarta Undercover itu, betahun silam di tanggal 21 Juli, ia dan keluarga melaksanakan ibadah umrah.

"Tepat 7 tahun yang lalu di tanggal yang sama, kami se-keluarga menjalankan umrah di Mekkah dan sekarang, di hari ini, saya dan keluarga akan melamar Paula di Semarang, #AllahMahaMengetahui," tulis Baim di keterangan foto yang dimaksud.

Sebagaimana diketahui, sekira sebulan lalu, Baim Wong memang sudah memberi tahu bila dirinya akan melamar Paula Verhoeven pada 21 Juli. Namun, acara ini ternyata akhirnya dilaksanakan di Semarang, Jawa Tengah, bukan Uluwatu, Bali, sesuai rencana awal.

Banjir Doa untuk Baim Wong dan Paula Verhoeven

Lewat rentetan komentar di media sosial, warga dunia maya membanjiri Baim Wong dan Paula Verhoeven dengan doa setelah keduanya melangsungkan lamaran kemarin, Sabtu (21/7), di Semarang, Jawa Tengah.

"Selamat, bro! Akhirnya penantian berakhir indah. Sukses sampai resepsi dan diberi kelancaran dan kemudahan ya, bro," tulis salah satu netizen. "Semoga langgeng ya abang Baim @baimwong sampai maut memisahkan. Aamin ya Rabb," sahut yang lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading