Sukses

Entertainment

Tanpa Restu Ibu, Eza Gionino Sudah Resmi Menikah dengan Meiza Aulia?

Fimela.com, Jakarta Asmara Eza Gionino dan Meiza Aulia belakangan tengah berada di tengah lampu sorot atensi publik. Bukan hanya soal penundaan pernikahan, namun karena secara terang-terangan, ibunda Eza, Ruch Gaya, menyebut tak memberi restu pada hubungan mereka.

Keterangan dari dua belah pihak terakit keadaan ini pun sempat diutarakan dan jadi bahan pemberitaan. Mulai dari klarifikasi keluar dari rumah, sampai soal pemintaan untuk membuka hati, semua tak luput dibicarakan.

Hingga akhirnya hari ini, Minggu (22/7), beredar deretan foto yang disebut momen pernikahan Eza dan Eca, begitu Meiza akrab disapa. Sebagaimana diketahui, kabar ini didapat lewat sebuah unggahan salah satu akun gosip di Instagram. 

Mengenakan busana serba putih, keduanya disebut telah resmi menyandang status sebagai suami-istri setelah melangsungkan ijab kabul di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (22/7) pagi. Di antara sekian banyak, tak tampak Ruch hadir.

Di deretan komentar, netizen pun beranggapan bila pernikahan ini terjadi tanpa restu dari ibunda Eza Gionino, Ruch Gaya. Kendati sang bunda berkeras hati, namun Eza sepertinya tetap pada keinginan untuk menikah dengan Meiza Aulia.

Kata Ibunda Eza Gionino Soal Kabar Pernikahan Anaknya

Soal kabar pernikahan Eza Gionino dengan Meiza Aulia yang katanya telah berlangsung Minggu (22/7) pagi, Ruch Gaya mengaku geram. Keputusan yang belum dikonfirmasi pihak Eza dan Eca ini membuat Ruch tak ingin lagi menganggap lelaki 28 tahun itu sebagai anak.

“Eza bukan siapa-siapa saya lagi. Saya bukan mamanya dan saya tidak lagi menganggap dia anak saya sampai mati pun. Jadi, nggak ada hubungan apa-apa lagi saya dengan Eza sampai mati pun nggak ada hubungan apa-apa lagi. Sudah ya, itu dari saya,” kata Ruch saat dihubungi Minggu (22/7).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading