Sukses

Entertainment

Katanya Telah Menikah dengan Meiza Aulia, Ibunda Tak Lagi Anggap Eza Gionino Sebagai Anak

Fimela.com, Jakarta Ruch Gaya, ibu dari Eza Gionino kesal sekali dengan keputusan sang anak yang memilih tak mendengar nasihatnya. Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Eza disebut telah menikahi Meiza Aulia atau akrab disapa Eca.

Mendengar kabar pernikahan yang katanya terjadi pada Minggu (22/7), Ruch pun geram. Ia mengaku sudah memutuskan hubungan antara ibu dan anak dengan pemilik nama lengkap Muhammad Eza Pahlevi tersebut.

“Eza bukan siapa-siapa saya lagi. Saya bukan mamanya dan saya tidak lagi menganggap dia anak saya sampai mati pun. Jadi, nggak ada hubungan apa-apa lagi saya dengan Eza. Sampai mati pun nggak ada hubungan apa-apa lagi. Sudah ya, itu dari saya,” kata Ruch saat dihubungi Minggu (22/7).

 

Kabar pernikahan Eza dengan Eca menyeruak lewat sebuah unggahan di salah satu akun gosip di Instagram. “Akhirnya sah juga meskipun kemarin ada masalah sama ibu,” tulis akun tersebut sebagai keterangan foto.

“Selamat ya babang Eza Gionino semoga menjadi keluarga samawa. Aamin,” imbuh akun tersebut. Dari salah satu foto yang diunggah, tampak Eza Gionino dan Meiza Aulia mengenakan busana pengantin seraya menunjukan buku nikah tanda pernikahan tersebut sah secara agama dan negara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading