Sukses

Entertainment

Metamorfosa Nick Jonas, Penyanyi Muda yang Suka Wanita Lebih Tua

Fimela.com, Jakarta Nick Jonas, namanya tentu sudah tak lagi asing di telinga. Penyanyi muda kelahiran 16 September 1992 ini, begitu populer karena karya-karyanya, juga kisah cintanya bersama para selebriti wanita populer Hollywood.

Bicara soal kisah cinta Nick Jonas, saat ini dirinya tengah begitu berbahagia menjalani cinta bersama Priyanka Chopra. Bahkan meski belum lama berpacaran, keduanya dikabarkan akan menjalani hubungan ke jenjang yang lebih serius.

Hubungan keduanya pun sempat menjadi sorotan, mengingat perbedaan usia yang cukup jauh, yaitu sebelas tahun. Meski begitu hal ini nampaknya bukan halangan bagi Nick, mengingat Priyanka bukanlah wanita yang memiliki usia lebih tua pertama yang ia kencani.

Ya, sebelum menjalin hubungan dengan pemeran utama serial Quantico itu, Nick telah mengencani banyak wanita yang memiliki perbedaan usia lebih tua darinya.

Nick Jonas dikabarkan pernah berpacaran dengan Cerry D yang memliki perbedaan usia 6 tahun dengannya. Selain itu Nick juga mengencani Lily Collins yang terpaut usia dua tahun lebih tua, kemudian ia juga dengan Kate Hudson yang memiliki perbedaan usia 13 tahun.

Tak hanya itu, Delta Goodrem juga masuk dalam jajaran nama selebriti wanita yang lebih tua yang pernah dikencani Nick, di mana mereka memiliki perbedaan usia 10 tahun. Selama 10 bulan berpacaran, keduanya pun nampak egitu bahagia bersama, meski akhirnya berpisah pada tahun 2012 lalu.

Courtney Galiano dan Nicole Anderson juga masuk dalam jajaran wanita lebih tua yang pernah dikencani Nick Jonas. Meski begitu, kini mereka hanyalah menjadi bagian dari masa lalunya. Kira-kira bagaimana hubungannya dengan Priyanka Chopra di masa depan? Apakah ia akan menjadi pelabuhan terakhir untuk hati dan cintanya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading