Sukses

Entertainment

Disebut Telah Menikah, Inikah Mahar yang Diberikan Eza Gionino untuk Meiza Aulia?

Fimela.com, Jakarta Meski belum mengantongi restu dari ibunya, Eza Gionino dikatakan tetap melangsungkan pernikahan dengan Meiza Aulia. Eza dan Eca, sapaan akrab Meiza, diketahui menikah di kawasan Kota Wisata, Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (22/7) pagi.

Dari potongan video yang tersebar di kalangan wartawan, proses akad nikah berlangsung dengan lancar, di mana Eza memberi mahar berupa emas seberat 15,55 gram dan uang tunai senilai Rp220. 718.

Eza dengan Eca sebenarnya sudah mendaftar untuk menikah di KUA pada tanggal 6 Juli 2018 lalu. Namun, rencana ini harus ditunda karena ada kendala, salah satunya belum mendapat restu dari ibunda Eza, Ruch Gaya.

“Seharusnya tanggal 6 Juli kemarin (menikah). Tapi, akhirnya mundur karena banyak hal,” kata Eza saat jumpa pers di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (11/7). Sementara itu, Ruch mengaku tetap tak merestui pernikahan anaknya dengan Eca. Bahkan, ia memutuskan hubungan antara ibu dan anak dengan lelaki 28 tahun tersebut.

“Eza bukan siapa-siapa saya lagi. Saya bukan mamanya dan saya tidak lagi menganggap dia anak saya sampai mati pun. Jadi, nggak ada hubungan apa-apa lagi saya dengan Eza. Sampai mati pun nggak ada hubungan apa-apa lagi. Sudah ya, itu dari saya,” kata ibunda Eza Gionino, Ruch Gaya saat dihubungi perihal pernikahan anaknya dengan Meiza Aulia, Minggu (22/7).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading