Sukses

Entertainment

Tidak Dapat Restu Ibu, Pernikahan Eza Gionino Disaksikan Ayahnya

Fimela.com, Jakarta Meski tidak mendapat restu dari sang ibu, aktor Eza Gionino memilih untuk tetap melangsungkan pernikahan dengan Meiza Aulia. Adapun akad nikah berlangsung merika sekira pukul 09.00 WIB di salah satu cluster di Kota Wisata, Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (22/7).

Alhamdulillah lancar tidak ada hal yang tidak diinginkan. Jam 9 dia menjanjikan tepat dia datang,” kata Hidayat Taufik, pegawai Kantor Urusan Agama yang bertugas mencatat pernikahan Eza dan Eca, begitu ia akrab disapa, saat dihubungi Minggu (22/7).

Menurut Hidayat, kedua mempelai dinikahkan langsung oleh ayah Eca. Sementara yang bertindak sebagai saksi dari pihak Eza adalah ayahnya sendiri. “Yang menikahkan itu ayah kandung Meiza. Saya dari KUA hanya mencatat. Untuk saksinya ayah kandung Eza langsung, Pak Samsul namanya. Saya lupa nama lengkapnya, tapi ada di berkas,” imbuhnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, hingga kabar pernikahan ini beredar, ibunda Eza, Ruch Gaya, masih dengan pendiriannya untuk tak memperi restu pada hubungan anak bungsunya tersebut. Dengan keputusan ini, Ruch bahkan menyebut sudah tak memiliki hubungan apapun dengan Eza.

“Eza bukan siapa-siapa saya lagi. Saya bukan mamanya dan saya tidak lagi menganggap dia anak saya sampai mati pun. Jadi, nggak ada hubungan apa-apa lagi saya dengan Eza. Sampai mati pun nggak ada hubungan apa-apa lagi. Sudah ya, itu dari saya,” kata ibunda Eza Gionino, Ruch Gaya saat dihubungi perihal pernikahan anaknya dengan Meiza Aulia, Minggu (22/7).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading