Sukses

Entertainment

Ardina Rasti Resah Menanti Jenis Kelamin Anak

Fimela.com, Jakarta Usia kandungan Ardina Rasti sudah memasuki trimester kedua. Istri Arie Dwi Andhika ini mengaku sedang diliputi resah, sekaligus penasaran untuk segera mengetahui jenis kelamin sang jabang bayi lewat USG.

Alhamdulillah sudah masuk trimester kedua. Terus masih nungguin (jenis kelamin bayi) cewek atau cowok. Sudah nggak sabar,” kata Rasti ketika dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (20/7).

Kelak jika sudah tiba waktu persalinan, bintang film Batas ini mengaku ingin melahirkan secara normal. Bukan tanpa sebab, prosesi ini dinilai Rasti sebagai salah satu proses pengukuhan untuk jadi seorang ibu.

 

“Pengin banget (melahirkan) normal sih. Semoga Allah izinin normal. Karena itu adalah salah satu proses pengukuhan untuk jadi seorang ibu. Kalau pun caesar juga nggak masalah sih,” kata perempuan 32 tahun tersebut.

Seperti diketahui, Ardina Rasti menikah dengan Arie Dwi Andika pada Januari 2018. Rasti kemudian mengumumkan kehamilannya pada Senin (16/7) lewat akun Instagram-nya dengan menyertakan hasil USG.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading