Sukses

Entertainment

Enda dan Onci Buat Fans Baper dengan Lagu Lawas Ungu

Fimela.com, Jakarta Ungu sempat menjadi band pop papan atas di tanah air berkat lagu-lagu hitsnya. Namun seperti pepatah, tak ada yang abadi, Ungu kini hanya dikenang karyanya.

Pasalnya Pasha sang vokalis kini telah fokus dengan karier politiknya, sementara para personel lainnya juga sibuk dengan project masing-masing.

Akan tetapi itu tak membuat Enda dan Onci lupa dengan karya-karya yang mereka ciptakan. Baru-baru ini dua gitaris Ungu tersebut rajin mengunggah versi akustik dari sejumlah lagu lawas Ungu.

Sejak Pasha absen, Enda mengambil peran sebagai vokalis. Hal itu pun berlanjut di video yang diunggah Enda, di mana ia menjadi penyanyi utama, sementara Onci melengkapi dengan harmoni yang manis.

Beberapa lagu yang diunggah antara lain Laguku, Cinta Dalam Hati, dan Ku Ingin Selamanya. Dengan konsep akustik, Enda dan Onci sukses mengobati kerinduan penggemar akan hits Ungu yang sempat digandrungi.

"Kangen Ungu jaman dulu," tulis salah satu fans. "Banyakiiiiiiiiiin yang kaya gini yaaaaa sumpah ini enaaaak bangeeet," sahut fans lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading