Sukses

Entertainment

Apink Pastikan Bakal Gelar Konser di Jakarta, Kapan?

Fimela.com, Jakarta Jajaran artis dan grup K-Pop telah singgah dan menggelar shownya di Indonesia. Setelah B.A.P dan Wanna One, kini giliran girlband beranggotakan 6 idol cantik, Apink.

Grup pelantun I'm So Sick ini memang sedang menggelar turnya di beberapa negara Asia. Antusiasme penonton di Indonesia pun jadi pertimbangan mereka datang ke Jakarta.

Rencananya Apink akan konser di Hong Kong pada 11 Agustus, lalu berlanjut ke Kuala Lumpur tanggal 9 September. Sedangkan konser di Jakarta sendiri bakal dilangsungkan pada 26 September.

Sayangnya masih belum banyak detail yang terungkap dari konser Apink ini. Yang jelas ini bakal jadi pengalaman berkesan karena show nanti merupakan konser tunggal pertama Apink di Indonesia.

 

Sebelumnya Naeun dkk sempat singgah ke Jakarta pada 2014 lalu dalam sebuah festival musik K-Pop. Karena show mendatang adalah konser tunggal, pastinya para member Apink bakal memberikan sesuatu yang lebih intimate.

Apink sejauh ini cukup sukses menandai comebacknya saat merilis I'm so Sick. Berkat lagu tersebut, mereka berhasil meraih peringkat bagus di chart dan jadi salah satu girlband menjanjikan di 2018 ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading