Sukses

Entertainment

Penampilan Superhero Baru DC, Shazam Akhirnya Dirilis

Fimela.com, Jakarta DC Warner Bros memperkenalkan superhero baru lewat trailer film Shazam. Trailer ini dirilis Sabtu (21/7/2018) di San Diego Comic Con. Penggambaran Shazam dalam trailer ini nampaknya mengikuti alur komikya.

Berdasarkan karakter buku komik, film ini mengikuti remaja asuh Billy Batson karena ia diberikan kekuatan super oleh seorang penyihir kuno. Dengan mengucapkan kata ajaib, shazam. Tidak seperti pahlawan DC yang merenung Batman dan Superman, Batson tampaknya benar-benar menikmati kekuatan barunya.

 

Dia berubah menjadi kostum dewasa, kostum anti peluru, kekuatan super dan kemampuan lainnya. Lucunya, tak ada panduan apa kekuatan super yang dimilikinya. Trailer pertama ini kembali menunjukkan sisi humanis superhero seperti superhero DC Warner Bros, Deadpool dan Kick-Ass.

 

Trailer ini memunculkan beberapa sutradara gaya gelap dan kasar Zack Snyder yang disiapkan untuk alam semesta DC yang dimulai dengan Man of Steel, yang sekarang secara resmi disebut Worlds of DC. Tapi itu dengan cepat meninggalkan semua itu untuk menunjukkan sisi terang dan terang menjadi pahlawan super.

Dikutip dari qz.com, Snyder, yang visinya telah banyak mendefinisikan Worlds of DC sejauh ini, tidak memiliki andil dalam film ini. Shazam disutradarai oleh David Sandberg dari Annabelle: Creation dan dibintangi Zachary Levi, yang dikenal lewat film Chuck.

 

Tayang April 2019

Sejak meluncurkan dunia film DC pada tahun 2013, Warner Bros telah berjuang untuk menyamai kesuksesan rival Marvel Studios, yang telah bergejolak setelah terpukul selama satu dekade. Beberapa film DC, seperti Wonder Woman, mengoceh kesuksesan, tetapi mayoritas, seperti Justice League, adalah duds.

Shazam! diharapakan dapat membuka kesempatan memperoleh penggemar baru buat DC Warner Bros. Sebelumnya, Deadpool dan Kick-Ass sukses menjadi masukan yang menyegarkan ke dalam genre yang menunjukkan film-film superhero tidak harus begitu serius. Tapi kamu harus bersabar karena Shazam baru akan tayang April 2019.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading