Sukses

Entertainment

Mewahnya Mahkota Miss Grand Indonesia 2018, Terdapat Berlian dan Seharga Miliaran Rupiah

Fimela.com, Jakarta Adalah Nadia Purwoko, finalis asal Bengkulu yang akhirnya dinobatkan sebagai Miss Grand Indonesia 2018. Seperti diketahui, penobatan itu terjadi di Jakarta Convention Center dan disiarkan di SCTV pada Sabtu (21/7).

Setelah memenangkan kontes, Nadia berhak memboyong beberapa hadiah. Salah satunya yang sangat menarik perhatian adalah mahkota bernilai fantastis. Dirancang oleh Rinaldy Yunardi dan diproduksi passion jewelry, mahkota ini dihargai sekitar Rp3 miliar dengan komposisi 7.640 butir berlian dan ruby total carat 71 carat 600-an gram.

Tak hanya mahkota saja yang diberikan, namun pemenang juga berhak menerima satu buah apartemen dibilangan Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang Selatan, serta menjadi brand ambassador sebuah bank swasta.

Nadia memenangkan ajang kecantikan ini setelah mengalahkan dua finalis lain di babak final. Mereka adalah Vivi Wijaya asal Sumatera Utara dan finalis dari DKI Jakarta, Stefani Cecilia Munte.

Miss Grand Indonesia 2018 dinilai oleh beberapa juri yang kompeten di bidangnya antara lain Dikna Paradiba, Menteri Pariwisata Indonesia Arief Yahya, Yahya Setiatmaja, Ivan Gunawan, Sophia Latjuba, Jachri Mus, Dian Mulyadi, Ferry Salim, dan Wulan Guritno.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading