Sukses

Entertainment

Ayah Hadir di Pernikahan Eza Gionino, Ibunda Merasa Lebih Tersakiti

Fimela.com, Jakarta Nada bicaranya memang masih tenang, namun kata-kata yang keluar dari mulut ibunda Eza Gionino, Ruch Gaya, perihal pernikahan sang putra dengan Meiza Aulia seperti menggambarkan betapa hatinya sakit.

Kendati belum mendapat restu dari Ruch, namun pernikahan mereka tetap terjadi di sebuah cluster di Kota Wisata, Cibubur, Jakarta Timur, kemarin, Minggu (22/7). Sebagaimana diketahui, ayah Eza hadir di sana sebagai saksi pernikahan sang putra.

Hal ini ternyata disebut membuat hati ibunda Eza lebih merasa tersakiti. Saking geram, Ruch sampai menyebut ayah Eza nganggur. "Bapaknya kesenangan. Bapaknya nggak punya kerjaan. Nganggur!" tuturnya ketika dihubungi awak media lewat sambungan telepon, Minggu (22/7).

 

"Kalau Eza sudah menyakitkan hati mama, apalagi nikahnya dia ini didatangkan bapaknya untuk menjadi saksi. Tambah menyakiti hati mama lagi bapaknya didatangkan. Padahal bapaknya nganggur nggak punya pekerjaan," sambungnya.

Ruch Gaya mengungkap jika Eza Gionino sudah tak peduli lagi apakah ia memberi restu pada pernikahannya dengan Meiza Aulia. Ia pun bersumpah serapah jika pernikahan Eza memang dibangun di atas penderitaannya.

 

 

Ruch Gaya Tak Lagi Anggap Eza Gionino Sebagai Anak

Kekecewaan Ruch Gaya atas pernikahan Eza Gionino dan Meiza Aula bermuara pada ungkapan bila kini dirinya dan sang putra sudah tak memiliki hubugan apa-apa. Singkatnya, Ruch tak lagi menganggap Eza sebagai anak.

“Eza bukan siapa-siapa saya lagi. Saya bukan mamanya dan saya tidak lagi menganggap dia anak saya sampai mati pun. Jadi, nggak ada hubungan apa-apa lagi saya dengan Eza. Sampai mati pun nggak ada hubungan apa-apa lagi. Sudah ya, itu dari saya,” kata Ruch saat dihubungi Minggu (22/7).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading