Sukses

Entertainment

Demi Anak Jessica Iskandar, Richard Kyle Rela Panas-panasan Pakai Kostum Dinosaurus

Fimela.com, Jakarta Waktu bergulir tanpa disadari. Terasa baru seperti kemarin putra semata wayang Jessica Iskandar, El Barack, lahir. Namun, bocah lelaki itu ternyata sudah menjejak usia 4 tahun. Perayaan kecil, di mana Richard Kyle hadir, pun dibuat Jedar, begitu Jessica akrab disapa.

"Aku bikin santai saja (perayaan ulang tahun ke-4 El). Di rumah saja sama temn-teman sekolah El, teman-teman aku juga. Jadi, nggak undang gede-gedean. Biasa saja," kata Jedar seperti dikutip dari salah satu media online, Senin (23/7).

Diceritakan Jedar, Richard juga datang memberi kejutan, yakni dengan mengenakan kostum dinosaurus. "Itu benar-benar pure surprise. Jadi, aku nggak tahu. Dia (Richard) cuma kirim text ke aku, 'Tolong kamu ke luar sama El Barack'. Ya sudah aku keluar dong," cerita Jedar.

Perempuan 30 tahun itu menyebut, dirinya sendiri tak percaya Richard bisa hadir menggunakan kostum dinosaurus. Di samping, ia juga merasa senang menyaksikan kegirangan putra kesayangannya melihat kehadiran dinosaurus.

Berdasarkan penuturan Jessica Iskandar, El Barack merasa sangat senang dan menuntun Richard Kyle dengan kostum dinosaurus berkeliling ruangan. "Dia (El) senang banget, dia tuntun-tuntun gitu ke dalam, terus kita ketawa-ketawa," tuturnya.

Hadiah Misterius dari Richard Kyle

Tak hanya datang memberi kejutan dengan rela berpanas-panasan memakai kostum dinosaurus, dikatakan Jessica Iskandar, Richard Kyle juga memberikan hadiah lain untuk El Barack. Namun, Jedar mengaku tak tahu apa isinya.

"Tadi dia (Richard) bawa kado, kasih El. Tapi, aku nggak tahu kadonya apa hehe," ujar Jedar. Di sederet foto yang berhasil diabadikan, Richard tampak berdiri di samping Jedar, di mana ia tengah memegangi sang putra yang hendak meniup lilin ulang tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading