Sukses

Entertainment

James Bay Tampil di Jakarta: Tak Terlupakan

Fimela.com, Jakarta Musisi kenamaan James Bay baru saja kembali dari agendanya manggung di Indonesia, lebih tepatnya di Jakarta. James menyuguhkan performance apik di depan para pengunjung We The Fest 2018 hari pertama, Jumat 21 Juli kemarin.

Reputasi James Bay belakangan ini memang sedang moncer. Artis yang memulai debutnya pada 2013 ini memang baru merilis dua album. tapi kariernya berjalan mulus berkat bakat yang dimiliki.

Album Electric Light menjadi koleksi terbaru James Bay yang juga dibawakan di WTF 2018. Naik panggung sekitar pukul 22.30 WIB, penyanyi yang satu ini membuat pengunjung yang hadir di JIExpo Kemayoran Jakarta heboh.

James Bay juga pandai mengambil hati fans dengan kemeja batik yang ia kenakan. Tanpa banyak basa-basi, James Bay menutup kemeriahan WTF hari pertama dengan sederet hitsnya.

Berfoto Bersama

Sosok James Bay sedang digandrungi generasi muda. Karena itu sejumlah musisi tanah air tak menyiakan kesempatan bertemu dan berfoto dengannya.

Isyana Sarasvati dan Raisa termasuk yang mendapat kesempatan itu. Mereka mengungkap kekagumannya terhadap musisi 27 tahun tersebut dalam caption.

Panggung Berkesan

James Bay sendiri juga terkesan dengan kehangatan penonton di Jakarta. Ia mengapresiasi mereka yang antusias dan turut menyanyikan lagu-lagunya.

"Malam tak terlupakan di Jakarta, terima kasih banyak @we.the.fest," tulis James Bay di akun Instagramnya 22 Juli kemarin.

 

Unforgettable night in Jakarta. Thank you so much @we.the.fest 🙌

A post shared by James Bay (@jamesbaymusic) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading