Sukses

Entertainment

Setahun Berlalu, Linkin Park Kirim Pesan untuk Chester Bennington

Fimela.com, Jakarta Setahun berlalu sejak hari Chester Bennington ditemukan meninggal dunia. Patah hati, duka dan kerinduan berkecamuk di hati para fans dan personel Linkin Park.

Sejak meninggalnya Chester, Linkin Park pun pincang. Mereka belum menentukan langkah mereka ke depan tanpa hadirnya sang vokalis ikonik mereka.

Mike Shinoda pun masih terpukul dengan kepergian sahabatnya itu. Mike sempat merilis karya solo yang menggambarkan perasaannya yang patah hati.

Sebuah ungkapan menyentuh diungkap Linkin Park melalui akun Instagram mereka 20 Juli kemarin. Mengenang setahun momen menyedihkan itu, Mike dkk mengirim pesan untuk Chester.

Pesan Menyentuh

Sebuah foto diunggah untuk mengenang Chester yang telah berpulang. Kata-kata menyentuh mengiringi sebagai penyampai pesan betapa rasa duka itu masih ada. Mereka menuliskan inisial personel di akhir surat 'cinta' itu.

 

A post shared by LINKIN PARK (@linkinpark) on

Untuk saudara kami, Chester

Setahun telah berlalu sejak kepergianmu, rasa berkecamuk antara duka, patah hati, tak percaya dan betapa pentingnya dirimu. Namun rasanya kau masih ada di dekat kami dengan kenangan dan cahayamu. Kau adalah satu-satunya yang telah meninggalkan bekas di hati kami, candaan, kegembiraan dan masa-masa indah bersama.

Kami selalu bersyukur atas cinta, kehidupan, kreativitas dan passion yang kau bagi bersama kami dan dunia. Kami sangat merindukanmu, tanpa ada kata-kata yang bisa menjelaskan. 

Dengan cinta, 

M, J, D, R, B

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading