Sukses

Entertainment

Inneke Koesherawati Sempat Diamankan KPK, Marini Zumarnis Doakan yang Terbaik

Fimela.com, Jakarta Sebagai sahabat, Marini Zumarnis mengaku kaget ketika mendengar kabar Inneke Koesherawati diamankan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Inneke dijemput KPK di kediamannya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (21/7) terkait kasus dugaan korupsi Kalapas Sukamiskin yang melibatkan suaminya, Fahmi Darmawansyah.

“Mendengar berita, saya kaget, sebagai sahabat kaget. Ya Allah,” kata Marini Zumarnis di Lipo Supermall Karawaci, Tangerang, Minggu (22/7). Namun begitu, ibunda Daffa Wardhana ini tak mau berburuk sangka.

Ia yang mengaku melakukan komunikasi terakhir kali dengan Inneke pada Jumat (20/7) hanya bisa mendoakan yang terbaik bagi sahabatnya. “Jujur saya belum tahu keadaan Inneke. Jadi, mohon doanya semua," ucapnya.

"Saya belum bisa hubungi Inneke. Yang penting kita nggak boleh berburuk sangka pada seseorang. Saya sebagai sahabat selalu mendoakan dia yang baik. Karena dari dulu juga kita saling menguatkan dan saya yakin Inneke orangnya baik,” tuturnya.

Inneke Koesherawati yang diperiksa sebagai saksi diketahui telah meninggalkan Gedung KPK pada Sabtu (21/7) malam. Sahabat Marini Zumarnis ini tak menjawab satu pertanyaan pun dari wartawan. Ia hanya berjalan gontai dengan mata yang tampak basah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading